Nyaris Tak Tersorot Publik, Artis Ganteng ini Diam-diam Daftarkan Pernikahannya ke KUA

via okezonecelebrity.com

Serumpi.com – Menjalani profesi sebagai seorang artis memang harus selalu siap kala kehidupan pribadi mereka menjadi sorotan publik. Bukan tanpa alasan, pekerjaan mereka yang kerap tampil di layar kaca membuat hampir segala hal yang berhubungan dengan artis tak lagi menjadi sebuah rahasia. Wajar saja, kalau privasi menjadi sesuatu yang sangat berharga di kalangan para artis.

Namun hal tersebut nyatanya tak berlaku bagi artis ganteng satu ini. Dikenal sebagai salah satu artis yang cukup berbakat, siapa sangka kalau kehidupan Marcel Darwin banyak yang lepas dari sorotan publik. Salah satunya adalah perihal kisah asmara artis ganteng tersebut.

Pasalnya, pasca putus dengan Michelle Ziudith, Marcel memang terkesan tertutup dengan kisah asmaranya. Kendati demikian, baru-baru ini Marcel justru mengejutkan warganet lewat rencana pernikahannya dengan sang kekasih yang juga belum lama diekspos ke publik.

Baca Juga: Tak Kalah dari Para Artis, Sederet Anak Ustad ini Juga Cantik dan Fashionable

Seperti yang dilansir dari linetoday.com, baru-baru ini, Marcel Darwin diam-diam mendatangi KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tentunya kedatangannya untuk mengurus pernikahan dengan sang kekasih, Nabila Faisal. Diam-diam pacaran, ternyata inilah alasan Marcel mantab menikahi wanita yang baru beberapa bulan dipacarinya tersebut.

Jadi kan waktu itu gue sempat bilang ya karena gue juga sudah dewasa, umur gue juga sudah 29. Ya di mana setiap manusia ingin melanjutkan ke jenjang yang lebih serius. Ya inilah saatnya memang gue sudah siap untuk menuju ke jenjang lebih serius, kenapa nggak? Dan ada calonnya juga. Ya sudah,” kata Marcel.

via liputan6.com

Keputusan Marcel untuk menikah dengan wanita yang belum dipacarinya tersebut jelas sukses membuat publik terkejut. Kendati demikian, Marcel masih belum mengaku kapan tanggal pernikahannya bakal digelar.

Ya lumayan lama lah itu nanti ada prosesnya karena itu nanti ada di channel YouTube gue jadi nggak bisa gue kasih tahu sekarang gitu. (Hitungan tahun) Belum, cuma ya itu nanti jawabannya ada di channel YouTube gue jadi kenapa gue begini ya karena ada tujuannya ke situ. Nggak yang dikasih tahu gitu, nanti saja tunggu saatnya gitu,” tandasnya.