Padahal Namanya Tenar, Sederet Artis Kondang ini Tak Malu Jualan Kaki Lima

via dream.co.id

Serumpi.com – Sudah bukan rahasia lagi, selama ini kehidupan artis selalu diidentikkan dengan kesan glamor. Gaya serba mewah yang melekat pada diri para artis seakan menandakan bahwa semua yang menjalani profesi sebagai artis secara otomatis akan kaya raya. Benar memang, bayaran fantastis yang mereka terima dalam sekali tampil di layar kaca membuat sumber uang para artis seakan tak pernah ada matinya.

Kendati demikian, profesi sebagai artis bukanlah profesi jangka panjang yang menjanjikan. Kehadiran para pendatang baru tak jarang membuat artis-artis senior mulai tergeser. Beberapa bahkan ada yang mengaku sepi job dan memilih mundur dari dunia hiburan. Tak heran, kalau akhirnya banyak artis yang memilih untuk banting setir demi menyambung hidup mereka.

Menariknya, dari sekian artis yang memilih untuk melebarkan sayap di luar dunia hiburan. Beberapa bahkan ada yang memutuskan untuk berdagang kaki lima. Mereka memilih kaki lima sebagai konsep bisnis mereka dengan beragam alasan dan pertimbangan.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, kehidupan artis biasanya identik dengan kemewahan dan bergelimang harta. Kendati demikian, para artis ini justru tak gengsi menjadi seorang pedagang kaki lima (PKL). Di balik kehidupan para artis yang memutuskan untuk berjualan kaki lima tersebut, rupanya banyak menuai simpati dan pujian warganet. Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak ulasannya!

Baca Juga: Nyaris Tak Tersorot Publik, Artis Ganteng ini Diam-diam Daftarkan Pernikahannya ke KUA

1. Sepi job di layar kaca, Norman Kamaru merintis usaha kuliner bubur Manado di Jakarta dan sudah cukup lama dijalaninya.

via merdeka.com

2. Stuart Collin memiliki gerai pisang goreng kekinian yang diberi nama Cau Tepung atau Capung di Kota Bogor.

via dream.co.id

3. Namanya yang dulu begitu tenar di jagad hiburan, tak membuat Pangky Suwito gengsi untuk berjualan Martabak Bangka.

via kapanlagi.com

4. Nyaris luput dari sorotan publik, Epy Kusnandar ternyata membuka warung tenda sederhana di pinggir jalan di Kawasan Kalibata.

via jayakartanews.com