3 Kelakuan Buruk Vicky Prasetyo Saat Jadi Suami Angel Terbongkar, Mulai dari Selingkuh Hingga Kriminal!

via tribunnews.com

Serumpi.com – Selama ini Angel Lelga banyak diam. Ia mengaku sudah capek menghadapi kasusnya dengan sang mantan suami, Vicky Prasetyo. Namun, baru-baru ini Angel buka suara dan membeberkan kebobrokan Vicky selama menjadi suaminya.

Angel menyebut Vicky beberapa kali kepergok selingkuh. Hal tersebut tentu saja membuat hati Angel Lelga Sakit. Namun, ia selalu berusaha memaafkan Vicky dan berusaha mempertahankan rumah tangganya.

Baca Juga : Ngaku Aksi Bunuh Diri Hanya Prank, Artis Cantik ini Justru Jalani Perawatan di Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Bukan hanya itu, Angel rupanya juga pernah memergoki Vicky mengunjungi tempat pijat plus-plus. Padahal tempat semacam itu identik dengan pria hidung belang. Namun, lagi-lagi Angel masih bisa memaafkan.

Puncaknya, Angel tak bisa lagi mentolelir perbuatan Vicky yang disebut Angel sebagai tindakan kriminal. Bagaimana tidak, Vicky ketahuan mencuri uang. Ia tertangkap basah membawa uang dan sembunyi di balik mobil. Uang tersebut merupakan uang ketua partai dan akan dibawa Vicky ke rumah ibunya.

via terasjabar.id

Tak lagi bisa memaafkan, Angel akhirnya mantap meminta cerai meski usia pernikahannya belum sampai satu tahun. Namun, Vicky justru membuat kegaduhan dengan melakukan penggerebekan di rumah Angel. Vicky menuding jika Angel ngotot meminta cerai karena main belakang dengan artis tampan, Fiki Alman yang memang ditemukan sedang bersama dengan Angel Lelga saat penggerebekan.

Terkait kasus penggerebekan ini, Angel merasa nama baiknya sudah dicemarkan. Ia pun melaoorkan Vicky pada pihak berwajib atas tudingan pencemaran nama baik sekaligus pengerusakan. Angel berdalih jika ia tak melakukan perselingkuhan dengan Fiki Alman, melainkan sedang membahas laporan penggelapan uang.

Akibat kasus penggerebekan tersebut, Angel sempat disudutkan banyak pihak. Namun, kini kondisi sudah berbalik 180 derajat. Bukan lagi Angel yang terlihat bersalah, melainkan justru Vicky yang ditetapkan sebagai tersangka.