Konflik Rumah Tangga Jadi Konsumsi Publik, Rupanya Tak Ada Perceraian Antara Vicky dan Angel, Bukti Nikahnya Settingan?

via tribunnews.com

Serumpi.com – Fakta baru pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kembali terungkap. Mereka yang sebelumnya ramai disebut menikah settingan, kini justru disebut tak pernah bercerai. Padahal, sebelumnya Vicky dan Angel sudah diputus bercerai. Bahkan, konflik rumah tangga keduanya menjadi konsumsi publik.

Disebut tak pernah ada perceraian diantara keduanya, benarkah Vicky dan Angel memang tak pernah menikah? Rupanya, yang dimaksud tak ada perceraian bukanlah demikian. Keduanya memang benar-benar resmi menikah dan melalui proses perceraian yang panjang. Hanya saja, Vicky tak mengikrarkan talak usai pembacaan putusan sidang pada 10 Januari 2019 silam.

Baca Juga : 5 Artis Patok Harga Tiket Kemahalan untuk Meet and Greet, Ada yang Pasang Harga untuk Foto Bersama!

Humas PA Jaksel, Faizal Kamil menjelaskan jika Vicky tak kunjung mengikrarkan talak dengan batas waktu 6 bulan setelah putusan, maka perkaranya dianggap gugur. “Oleh karenanya, kalau hak ini dipergunakan kurang lebih enam bulan maksimalnya, kalau enam bulan lebih tidak dipergunakan maka gugur perkaranya,” terang Faizal seperti yang dilansir dari Kompas.com.

via poskotanews.com

Kasus perceraian Vicky dan Angel juga sudah dianggap gugur sejak 25 Oktober silam. Artinya, saat ini Angel dan Vicky masih berstatus suami istri di mata negara. “Berarti tetap seperti sedia kala seperti rumah tangga yang masih rukun, tidak ada perceraian di antara mereka,” ucap Faizal menegaskan.

Sebelumnya beredar kabar jika Vicky masih ingin bersama dengan Angel. Vicky bahkan beberapa kali bersujud meminta maaf dan meminta rujuk. Hanya saja, Angel enggan memulai rumah tangganya kembali.

Bagi Angel, sudah terlalu banyak kesalahan Vicky, mulai dari berselingkuh, mengunjungi tempat pijat plus-plus, dan bahkan membawa kabur uangnya. Terakhir, Vicky bahkan mempermalukan Angel karena melakukan penggerebekan dan menuding Angel berselingkuh dengan Fiki Alman. Kasus penggerebekan inilah yang kemudian membuat Vicky menjadi tersangka pencemaran nama baik dan tindakan perusakan.