Memilih Pernikahan Tertutup, Artis yang Putuskan Jadi Pengacara Ini Resmi Dinikahi Pengusaha

via instagram @nadsap

Serumpi.com – Tidak sedikit artis yang memutuskan untuk mundur dari panggung hiburan. Sebagian dari mereka memilih untuk menekuni profesi baru sesuai passion. Salah satu di antaranya adalah Nadia Saphira. Artis yang pernah melejit namanya usai memerankan tokoh Milli pada sinetron AADC.

Sosok Nadia ini sudah lama memutuskan undur diri demi menyelesaikan pendidikan di fakultas hukum. Bahkan ia kini menjadi seorang pengacara. Tak hanya soal karier saja yang mapan, wanita yang sudah berusia kepala tiga ini juga memiliki kisah asmara mulus.

Baca juga : Salah Satu Pesinetron TOP Ini Pernah Depresi Hingga Memutuskan Jadi Seorang Mualaf

Diketahui berpacaran selama 2 tahun, tepat pada 12 Desember 2019 ini Nadia resmi menikah dengan kekasihnya. Ia tak lain adalah Mikael Mirdad. Pria tersebut bukan dari kalangan selebritis ataupun seorang pengacara. Suaminya tersebut merupakan pengusaha muda yang juga terbilang sukses di bidang kuliner.

Setelah menggelar acara lamaran resmi pada 17 November 2019, Nadia Saphira gelar pernikahan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Tak pernah mengumbar kisah asmaranya kepada media sejak memutuskan mundur dari panggung hiburan, tak banyak yang dibagikannya di media sosial selain potret dirinya dan Mikael.

Rencana pernikahannya sudah tersebar di media, namun dirinya tetap memilih gelar pernikahan privat tanpa adanya sorotan kamera media. Acara yang digelar di hotel Jakarta itu pun melarang awak media masuk lewat pihak Wedding Organizer (WO).

“Ya saya minta maaf dari WO-nya tidak di peruntukan untuk media,” ujar salah satu pihak keamanan gedung.
diketahui yang bertindak sebagai penghulu pada akad nikah wnaita bernama lengkap Nadia Saphira Ganie itu adalah Drs. H. Syukri selaku Kepala KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tempat mendaftar pernikahan Nadia dan Mikael.

pernikahan Nadia sendiri sebelumnya juga sudah dibenarkan Kepala KUA Kebayoran Baru, H. Syukri. Namun dirinya juga enggan memberikan informasi detail terkait Nadia lantaran pihak keluarga sudah