Selain Cut Tari, Mantan Pesinetron Cantik ini Diam-diam Juga Menikah di Tanggal 12 Desember 2019

    via grid.id

    Serumpi.com – Kebahagiaan yang tengah dirasakan oleh Cut Tari rupanya juga ikut dirasakan oleh semua orang. Setelah bertahun-tahun menyandang status janda dan harus berjuang mendidik buah hatinya, artis senior tersebut akhirnya memutuskan untuk kembali menikah dengan Ricard Kevin.

    Ada yang menarik dari pernikahan Cut Tari kali ini. Pasalnya, selain digelar secara tertutup, Cut Tari juga memilih tanggal cantik untuk pernikahannya yaitu tanggl 12-12-2019. Tak heran, kalau tanggal pernikahan yang dipilih oleh Cut Tari langsung sukses menjadi perhatian publik.

    Usut punya usut, ternyata bukan hanya Cut Tari yang memilih untuk mengucapkan janji suci di tanggal cantik tersebut. Mantan pesinetron yang kini menggeluti dunia hukum sebagai seorang pengacara rupanya juga mengakhiri masa lajangnya di waktu yang sama. Ya, sosok tersebut tak lain adalah Nadia Saphira.

    Baca Juga: Beruntung!! Sederet Seleb Ganteng ini Sukses Taklukkan Hati Anak Konglomerat

    Seperti yang dilansir dari grid.id, nyaris luput dari sorotan publik, Nadia Saphira dan Mikael Mirdad memilih tanggal 12 Desember untuk meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Akad nikah pasangan tersebut dilangsungkan secara tertutup di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Pada gelaran acara tersebut, pasalnya hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

    via liputan6.com

    Ijab kabul dari pasangan ini dilakukan pada pukul 11.30 WIB. Pasalnya, dalam suasana yang sangat hidmat dan sakral Mikael sukses mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan dalam satu tarikan napas. Kebahagiaan pun langsung menyeruak dari wajah kedua pasangan yang belum lama menggelar acara pertunangan tersebut.

    via cumicumi.com

    Pernikahan yang dilakukan pasangan ini juga dilakukan secara tertutup. Seperti diketahui, sebelum akhirnya menikah, Nadia dan Mikael telah menggelar acara lamaran di kawasan Menteng pada 17 November yang lalu. Keduanya lantas memilih untuk menggelar acara pernikahan di penghujung tahun 2019 dengan memilih tanggal cantik 12-12-2019.