6 Potret Mantan Kekasih Reino Barack Kenakan Busana Pengantin Adat Jawa, Gemparkan Publik!

via brilio.net

Serumpi.com – Hampir seluruh masyarakat di Indonesia mengenal Luna Maya. Aktris dan juga pebisnis ini mengawali karier di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi seorang model. Namanya mulai dikenal ditahun 1999 sebagai peran pendukung dalam film 30 Hari Mencari Cinta.

Luna Maya adalah salah satu artis yang memiliki karier yang stabil di dunia hiburan. Namun sayang, kisah cinta perempuan berdarah Jawa-Austria ini tidak sejalan dengan kariernya yang mulus. Luna Maya menjadi sorotan terkait hubungan asmaranya. Cukup lama berpacaran dengan Ariel Noah, namun kisah cinta mereka kandas.

Wanita 36 tahun ini juga cukup lama menjadi bahan perbincangan masyarakat karena kandasnya jalinan cintanya dengan Reino Barack. Usai putus dari Reino Barack, saat ini Luna Maya masih tertutup perihal  hubungan asmaranya. Namun, belum lama ini Luna hebohkan netizen dengan curhatannya lewat Instagram Stories-nya.

Dalam unggahnya pada Rabu (11/12). Luna Maya mencurahkan isi hatinya terkait pernikahan. Ia mengunggah foto menggunakan baju pengantin adat jawa. Saking memesonanya, pemilik chlothing line ini mendapatkan banyak pujian serta doa dari warganet. Melansir dari brilio.net, berikut ini potretnya.

1. Penampilan Luna Maya kenakan baju pengantin adat Jawa membuat aura kecantikannya nampak semakin memancar.

via brilio.net

2. Ia mengenakan busana serba hitam. Pelantun ‘Paranoid’ ini memiliki penampilan bak putri keraton, terlihat berkharisma dan sangat anggun.

via brilio.net

3. Luna Maya terlihat mengenakan sanggul model gelung tekuk berhias roncean bunga melati. Penampilannya makin sempurna dengan dilengkapi hiasana cunduk mentul berwarna emas.

via brilio.net

4. Unggahan mantan kekasih Ariel NOAH di Instagram inipun sukses membuat heboh warganet.

via brilio.net

5. Penampilan Luna Maya menuai banyak pujian hingga doa dari warganet.

via brilio.net

6. Tak sedikit yang mendoakan pemilik bisnis Luna Habit ini agar cepat bertemu dengan jodohnya.

via brilio.net