Masih Balita, Artis Cantik ini Sudah Ajarkan Anaknya Bicara Tiga Bahasa

    via kapanlagi.com

    Serumpi.com – Bahasa menjadi salah satu hal penting dalam menunjang kelancara komunikasi. Banyak orang yang terkendalan komunikasi lantaran minimnya pengusaan mereka akan bahasa. Tak heran, kalau belakangan ini banyak orang yang memutuskan untuk belajar berbagai bahasa, terutama bahasa asing yang biasa digunakan untuk berkomunikasi di ranah dunia.

    Hal tersebut rupanya menjadi perhatian bagi artis cantik satu ini. Ya, sebagai seorang ibu, Marissa Nasution tak ingin sang anak kelak kesulitan dalam berkomunikasi. Lantaran hal tersebut, Marissa pun memutuskan untuk mengajari sang anak berkomunikasi dengan tiga bahasa meski anak Marissa Nasution masih balita.

    Baca Juga: Selain Cut Tari, Mantan Pesinetron Cantik ini Diam-diam Juga Menikah di Tanggal 12 Desember 2019

    Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, presenter Marissa Nasution kini tengah menikmati kehidupannya sebagai ibu dari keluarga kecilnya. Menikah dengan Benedikt Brueggemann, Marissa Nasution dikaruniai seorang putri pada 28 Mei 2018 lalu dan diberi nama Alaia Moana.

    Dalam hal meningkatkan tumbuh kembang dan wawasan sang anak, Marissa memiliki cara tersendiri. Apalagi dalam mengajarkan bahasa untuk berkomunikasi dengan putri semata wayangnya tersebut.  Tak hanya bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, Marissa juga mengajarkan Allie bahasa Jerman.

    via tribunnews.com

    Hal tersebut dikarenakan dirinya dan sang suami, Benedikt, memiliki darah Jerman. Hal ini diceritakan Marissa dalam salah satu vlognya mengenai Allie di kanal Youtube Marissa Nasution.

    Aku kan setengah Indonesia setengah Jerman, dan bapaknya full Jerman. Jadi kenalkan tiga bahasa sekaligus. Kita di rumah menggunakan bahasa Indonesia dan Inggris, itu dari mami. Kalau dari daddy menggunakan bahasa Jerman dan Inggris,” cerita Marissa.

    Meski lebih banyak mengenalkan bahasa Jerman, Benedikt sedikit demi sedikit juga menguasai bahasa Indonesia.

    Daddynya bisa beberapa kata bahasa Indonesia. Makan, minum, susu, mandi, sikat gigi dan cuci tangan,” lanjut Marissa.