Cut Tari Akhiri Status Jandanya, Begini Kabar Mantan Suami yang Nyaris Tak Lagi Tersorot Publik

    via nakita.id

    Serumpi.com – Belakangan ini media hiburan Tanah Air tengah dipenuhi dengan bahagia para artis. Sederet pasangan artis resmi naik ke pelaminan di penghujung tahun 2019 ini. Bahkan, ada beberapa artis yang belum lama menjalin kasih juga memutuskan untuk menggelar acara pernikahan sebelum tahun 2019 berakhir.

    Salah satu artis yang juga memutuskan menikah tahun 2019 ini adalah Cut Tari. Artis yang hampir enam tahun menjanda tersebut akhirnya memutuskan untuk menikah ditanggal cantik beberapa hari lalu. Ya, Cut Tari resmi melepas status jandanya dengan seorang aktor tampan bernama Ricard Kevin pada tanggal 12 Desember 2019 atau 12-12-2019.

    Memutuskan untuk kembali menikah setelah sebelumnya sempat gagal rupanya menjadi pilihan Cut Tari. Berbeda dengan Cut Tari yang namanya masih tersorot publik, sang mantan suami justru sebaliknya. Pasalnya, setelah resmi bercerai, pria yang sempat menjalin rumah tangga dan memberi Cut Tari satu anak tersebut nyaris tak lagi terdengar kabarnya.

    Baca Juga: Selain Cut Tari, Mantan Pesinetron Cantik ini Diam-diam Juga Menikah di Tanggal 12 Desember 2019

    Seperti yang dilansir dari nakita.grid.id, sebelum menikah lagi, kisah asmara Cut Tari memang kerap menyedot perhatian masyarakat. Seperti diketahui, Cut Tari resmi bercerai dengan Yusuf Subrata pada tahun 2014 silam.

    Sejak bercerai dari Cut Tari, sosok Yusuf Subrata seakan hilang ditelan bumi. Pernah pada suatu kesempatan di tahun 2018 lalu, Cut Tari sempat mengungkap hubungannya dengan Yusuf Subrata masih baik-baik saja meski sudah bercerai.

    via upstation

    Pokoknya baik-baik aja dong,” ujar Tari saat ditanya soal hubungannya dengan mantan suami kala itu.

     

    Sempat ada rumor jika keduanya akan kembali menikah, namun hal tersebut bukanlah kabar yang benar lantaran Cut Tari memilih untuk sendiri. Hingga saat ini tak ada lagi kabar tentang Yusuf Subrata. Terlebih, Yusuf Subrata juga diketahui tak memiliki media sosial, hingga kabar terbarunya sulit dicari. Alhasil, kabar mantan suami Cut Tari pun seakan hilang ditelan bumi.