Rumah Tangganya Makin Harmonis, Artis Tampan ini Akui Rela Kerja di Pabrik saat Jalani LDR

    via tribunnews.com

    Serumpi.com – Menjalani rumah tangga dengan harmonis selalu menjadi impian hampir semua pasangan. Nyaris tak ada yang tak ingin memiliki rumah tangga bahagia dan harmonis sepanjang masa. Kendati demikian, menjalani kehidupan rumah tangga bukanlah hal yang mudah. Ada banyak kerikil kecil hingga batuan tajam yang tak jarang menjadi pengganjal perjalanan sebuah rumah tangga.

    Pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono merupakan salah satu protret pasangan artis yang sukses membina rumah tangganya. Meski selama berpacaran keduanya sempat menjalani hubungan jarak jauh, namun kini keluarga yang mereka bini makin harmonis dan nyaris tak pernah tersentuh gosip.

    Menariknya lagi, kisah perjalanan cinta yang dilewati oleh Titi Kamal dan Christian Sugiono tidaklah mudah. Pasalnya, selama menjalani LDR keduanya harus berjuang menjaga komitmen hingga harus rela curi-curi waktu dan menabung uang demi bisa bertemu dengan kekasihnya.

    Baca Juga: Masih Balita, Artis Cantik ini Sudah Ajarkan Anaknya Bicara Tiga Bahasa

    Seperti yang dilansir dari grid.id, Christian Sugiono dan Titi Kamal sempat menjalani hubungan jarak jauh atau LDR (long distance relationship) sebelum menikah. Tak tanggung-tanggung, pasangan tersebut sempat menjalin hubungan jarak jauh Indonesia-Jerman selama 6 tahun.

    Meski demikian, Titi Kamal dan Christian Sugiono justru mengakui, dengan perbedaan jarak itulah yang membuat keduanya semakin romantis. Keduanya justru mengaku semakin kuat menjaga komitmen hingga sukses membawa hubungannya ke jenjang pernikahan.

    via kabarnews.com

    Usut punya usut, hubungan jarak jauh yang mereka jalani menyisakan banyak cerita, salah satunya perihal komunikasi. Meskipun komunikasi telah lancar, keduanya mengaku harus kembali diuji dengan perbedaan waktu.

    Yang satu udah beraktivitas, yang satu udah ngantuk. Lumayan repot, tapi karena emang udah cinta ya udah jalan aja terus,” Cerita Titi Kamal.

    Meskipun keduanya sempat putus nyambung, Titi mengakui jika suaminya itu sosok yang begitu romantis sejak mereka masih pacaran. Bahkan, Cristian rela menabung demi bisa mendapatkan uang untuk mengunjungi Titi Kamal di Indonesia.

    Sweet-nya lagi, dia untuk bisa beli tiket, dia kerja dulu di sana. Kadang kan bisa minta papah atau apa, tapi dia enggak, dia bukan dari keluarga atau orang tuanya, tapi emang harus kerja dulu baru bisa beli tiket,” tambahnya.