Ayahnya Meninggal Saat Ia Masih 3 Bulan, Begini Wajah Menggemaskan Keponakan Syahrini Sekarang

via tribunnews.com

Serumpi.com – Raja dan Ratu adalah dua keponakan Syahrini yang selama ini sering ekspos media. Keduanya merupakan anak Aisyahrani, adik sekaligus manager Syahrini. Bukan hanya karena tingkah lucunya, Raja dan Ratu juga kerap disoroti lantaran memiliki gaya fashion branded yang tak kalah dari tantenya.

Raja dan Ratu seringkali muncul dipostingan Instagram Syahrini. Bakan, keduanya nampak lengket dengan pelantun tembang Sesuatu tersebut. Padahal, keponakan Syahrini bukan hanya Raja dan Ratu saja, lho!

Baca Juga : Lama Jadi Misteri, Gading Akhirnya Ungkap Alasan Perceraiannya dengan Gisel

Selain Raja dan Ratu, Syahrini rupanya juga memiliki keponakan lain yang selama ini keberadaannya jarang diliput media. Keponakan yang dimaksud adalah Azzura, bocah imut yang sudah ditinggal meninggal sang ayah sejak masih berumur 3 bulan.

Azzura merupakan anak kakak Syahrini, Ridwan Zaelani. Ridwan sendiri sudah meninggal di tahun 2018 silam. Ridwan meninggal mendadak akibat kesetrum di tempat kerja dan kemudian dimakamkan di kawasan Bogor.

Kini Azzura sudah berumur lebih dari setahun. Potretnya pun mulai sering dibagikan Syahrini melalui akun Instagramnya. Lantas, bagaimana potret gemas Azzura sekarang? Simak selengkapnya berikut ini!

1. Nampak Menggemaskan Saat Berhijab

via instagram.com

2. Dekat dengan Syahrini

via instagram.com

3. Punya Mama yang Cantik

via instagram.com

4. Jika Diperhatikan, Azzura Mirip Sekali dengan Almarhum Ayahnya

via instagram.com

5. Bersama Mama dan Dua Kakaknya

via instagram.com

Itulah tadi beberapa potret keponakan Syahrini yang mulai mencuri perhatian. Sebelumnya, keberadaan Azzura juga pernah diekspos media di tahun 2018 silam, tepatnya pada 25 September 2018, saat ayahnya meninggal dunia karena kecelakaan kerja.

Ayah Azzura, Ridwan meninggal karena tersengat listrik tegangan tinggi. Kala itu, Ridwan yang memegang kendali truk berniat membuka pintu mobil. Namun, badan truk rupanya mengenai kabel listrik hingga tubuhnya tersegat. Selain Ridwan, rekan kerjanya, Deden juga ikut meninggal karena kecelakaan tersebut.