Ayahnya Mantan Artis Kondang, Begini Kabar Anak Almarhum Deddy Dores Sekarang

    via brilio.net

    Serumpi.com – Hidup merupakan sebuah perjalanan yang penuh dengan misteri. Sebagai seorang lakon, nyaris tak pernah ada yang tahu jalan seperti apa yang bakal mereka tempuh. Hidup juga kerap diibaratkan sebagai roda yang sedang berputar, kadang berada di atas namun tak jarang juga berada di bawah. Lantaran hal tersebut, tak heran kalau banyak orang yang begitu mudah berpindah posisi terutama dalam hal kondisi ekonomi mereka.

    Salah satu contohnya adalah anak artis kondang almarhum Deddy Dores. Pernah terkenal di masanya, Deddy Dores merupakan salah satu musisi yang namanya tak lagi asing di kalangan publik. Lagu-lagu yang diciptakan oleh Deddy Dores sukses meramaikan belantika musik Tanah Air kala itu. Kendati demikian, nasib berbeda justru dialami oleh sang anak yang notabene bukanlah seorang artis.

    Baca Juga: Masih Balita, Artis Cantik ini Sudah Ajarkan Anaknya Bicara Tiga Bahasa

    Seperti yang dilansir dari merdeka.com, berbanding terbalik dengan kehidupan sang ayah yang dikenal sebagai salah satu musisi kondang Tanah Air, Calvin Dores Putra almarhum Deddy Dores justru terbiasa hidup prihatin. Warganet berpikir sepeninggal sang ayah hidup Calvin terjamin sampai lulus perguruan tinggi karena ibunya mantan penyanyi terkenal di era 80 -an Dagmar Clara Sunardi.

    via merdeka.com

    Lahir dari pasangan musisi terkenal tak membuat Calvin hidup serba ada, namun benarkan sebelum sang ayah wafat Calvin sudah menjadi pengemudi ojek online. Pekerjaan tersebut dijalani Calivin dengan penuh suka cita dan ikhlas.

    Nyaris luput dari sorotan publik, putra mantan musisi kondang tersebut bahkan mengaku kerap bingung untuk menjalani hidup, lantaran tidak ada peninggalan dari orangtuanya.

    Kadang kalau gue suka nangis gimana ya jalannya bingung karena kebanyakan orang mengandalkan harta orangtua mereka untuk diagunkan atau apapun, dijual untuk bikin usaha mereka. Mereka ya masih allhamdullah. Tetapi saya enggak ada saya tuh, saya dari dulu selalu mengutamakan kejujuran,” kata Calvin.

    Memiliki hobi yang sama dengan sang ayah, sambil merentas karirnya sebagai musisi Calvin menjalani takdir hidupnya sebagai pengemudi ojol, penghasilannya yang didapat memang tidak tetap, asal tahu celah Calvin bisa membawa uang ratusan ribu per hari.

    Saya sudah rapi sekarang tetapi enggak pakai baju dinas berhubung kotor lagi di laundry,” kata Calvin.