10 Publik Figure Indonesia yang Meninggal di tahun 2019, Selamat Jalan

via idntimes.com

Serumpi.com – Di sepanjang tahun 2019 ini, Indonesia kehilangan banyak publik figure yang berkompeten di bidangnya masing-masing. Ada ulama,  aktor, musisi, hingga model berpulang.

Mereka meninggalkan banyak sekali kenangan dan kebaikan yang selalu diingat oleh masyarakat. Mereka meninggal karena sakit, namun ada pula yang meninggal secara mendadak karena penyakit jantung.

Kematian publik figure ini membuat banyak orang merasa kehilangan. Mereka adalah orang-orang yang banyak mendedikasikan kehidupannya untuk banyak hal. Melansir dari idntimes.com, berikut ini deretan seleb yang meninggal ditahun 2019.

1. Artis kawakan, Torro Margens meninggal dunia pada 4 Januari 2019. Aktor legendaris ini meninggal di usia 68 tahun.

via idntimes.com

2. Pada 14 Januari 2019, Robby Tumewu amenghadap Yang Kuasa setelah berjuang melawan stroke. Selama 8 tahun terakhir, Robby Tumewu memang tengah berjuang untuk sembuh dari stroke.

via idntimes.com

3. Model dan aktris cantik Saphira Indah telah kembali ke sisi Tuhan YME pada 31 Januari 2019.

via idntimes.com

4. Penyanyi legendaris Mus Mulyadi meninggal dunia karena penyakit diabetes yang sudah lama diidapnya. Mus Mulyadi meninggal pada 11 April 2019.

via idntimes.com

5. Meninggalkanya aktor senior Eddy Riwanto pada 29 April 2019 membuat semua orang seakan tak percaya. Eddy meninggal di lokasi syuting ini sebelumnya dalam keadaan sehat.

via idntimes.com

6. Ustaz Arifin Ilham meninggal pada 22 Mei 2019. Almarhum telah lama menderita kanker nasofaring.

via idntimes.com

7. Binaraga sekaligus komedian Agung Hercules meninggal dunia pada 1 Agustus 2019. Sebelumnya ia terus berjuang melawan glioblastoma.

via idntimes.com

8. Salah satu penyanyi dangdut legendaris Ida Laila, berpulang pada 12 September karena penyakit stroke.

via idntimes.com

9. Seniman Djaduk Ferianto meninggal dunia 13 November 2019. Kepergiannya yang mendadak mengejutkan banyak orang.

via idntimes.com

10. Kepergian Cecep Reza pada 19 November 2019 juga membuat semua orang seakan tak percaya. Padahal sehari sebelum meninggal, mantan aktor cilik ini menjalani pemotretan bersama Vanessa Angel.

via idntimes.com