Bukan Cuma Ngartis, Ternyata inilah 5 Penghasilan Agnez Mo yang membuatnya Tajir Melintir

via merdeka.com

Serumpi.com – Agnez Mo dikenal sebagai artis yang cukup berkelas di dunia hiburan Tanah Air. Selain memiliki suara merdu, Agnez Mo juga beberapa kali didapuk untuk membintangi sinetron. Tak hanya di dalam negeri, Agnez Mo juga kerap unjuk kebolehan di panggung Internasional, tak heran kalau namanya makin meroket dan memiliki banyak penggemar dari berbagai kalangan.

Statusnya sebagai seorang artis kondang membuat Agnez Mo mendapatkan bayaran fantastis dalam setiap kali tampil. Kehidupan mewah dan berkelas pun seakan tak pernah lepas dari kehidupan Agnez Mo. Kendati demikian, dunia hiburan ternyata bukanlah satu-satunya sumber pendapatan Agnez Mo. Pasalnya, Agnez Mo juga memiliki beberapa sumber uang yang membuatnya semakin tajir melintir.

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, penyanyi Agnez Mo dikenal sebagai orang yang tajir melintir. Rupanya, penghasilan Agnez Mo bukan hanya dari kariernya sebagai penyanyi. Setidaknya ada lima sumber penghasilan lainnya yang menambah pundi-pundi rupiah pelantun tembang Overdose itu selain dari menyanyi. Penasaran apa saja sumber penghasilan menggiurkan yang dimiliki oleh Agnez Mo? Yuk simak ulasannya!!

Baca Juga: Ada yang Nyaris Tak Terekspos, Sederet Seleb ini Belikan Mobil Orangtua Seharga Milyaran Rupiah

1. Bernama Anye Clothing line milik Agnez pertama kali dikenalkan pada tahun 2015 silam.

via merdeka.com

2. Agnez juga memiliki bisnis parfum dengan nama Agnez Reve. Tak hanya terlibat dalam pemasaran, Agnez bahkan menentukan wangi khas kombinasi buah, bunga, serta mask.

via linetoday.com

3. Tak hanya parfum, Agnez juga mengembangkan digital platform berbasis aplikasi khusus untuk fesyen dan kecantikan.

via bintang.com

4. Bisnis yang menjadi ladang penghasilan Agnez lainnya adalah digital platform berbasis aplikasi yakni Maverick Avenue.

via YouTube.com

5. Agnez juga membuka bisnis di dunia kuliner yang diberi nama The Boxes. Usaha food chain ini memiliki tiga varian sekaligus yakni Redbox, Yellowbox, dan Blackbox.

via majalahsora.com