Buat Permintaan Maaf ke Suami Pakai Billboard, Aksi Artis Ini Jadi Ramai Dibicarakan

    via suara.com

    Serumpi.com – Aksi artis memang selalu menjadi perhatian publik. Namun kali ini bukan soal kontroversi, melainkan hal unik yang dilakukan salah satu seleb ketika meminta maaf. Bahkan aksinya mengundang perhatian publik karena membuat billboard untuk mengucapkan permintaan maaf kepada suaminya.

    Dia adalah Sinyorita Esperanza. Hal ini ditujukan buat sang suami bernama Robby. Terpampang papan billboard di salah satu jalan di kawasan Jakarta yang berisikan potret dirinya bersama suami dengan pesan yang menyampaikan permintaan maaf.

    Ide unik yang dilakukan ini ternyata didapat dari penggemar Kpop di Bekasi yang sempat viral beberapa waktu lalu. Dirinya pun terinspirasi dan sengaja melakukannya demi mengharapkan maaf dari sang suami.

    via brilio.net

    “Ide gue aja, kepikiran gitu, kan ada di daerah Bekasi ada fans-nya K-Pop gitu dia pengen di-notice sama artis Koreanya gitu, gue pikir, ‘Oh iya ya, kenapa enggak dibikin billboard aja?’,” ungkap Sinyorita.

    Permintaan maaf itu dilakukan bukan tanpa sebab. Sinyorita mengaku ada masalah antara dirinya dan suami yang sebenarnya biasa saja. Hanya saja menurut pengakuannya itu sudah terjadi berulang sehingga memicu kemarahan suami.

    “Mungkin masalahnya biasa aja nggak serius banget, karena mungkin keseringan dilakuin ya, biasa emak-emak suka nggak tahu diri kan? Biasanya perjanjiannya pulang jam berapa, terus suka ngelebihin kayak gitu-gitu, suka lupa waktu. Mau suami tahu kalau gue minta maaf bener-bener,” papar Sinyorita.

    via suara.com

    Perjuangan Sinyorita pun tak sia-sia. Dirinya mendapat maaf dari suami.

    “Udah dimaafin sih, udah. Dia tuh sebenarnya nunggu momen biar dimaafin bener-benernya pas momen anniversary kami yang ketiga tahun,” jelasnya.

    Diketahui biaya sewa billboard itupun tidak murah. Wanita 37 tahun itu mengaku ada yang menawarkan gratis kepadanya. Padahal sewanya sendiri diketahui berkisar Rp 13 juta untuk sehari.

    “Sehari Rp13 juta, Rp13 juta itu udah mahal, maksudnya cuma kayak gitu doang,” ujarnya.