Raisa Sering Minta Air Galon Untuk Mandi Sebelum Konser, Benarkah?

via liputan6.com

Serumpi.com – Siapa yang tak kenal dengan Raisa Andriana? Ia merupakan salah satu penyanyi yang sudah tak diragukan lagi. Bahkan, Raisa termasuk salah satu penyanyi wanita dengan bayaran termahal. Bukan hanya itu, Raisa juga tergolong penyanyi solo yang memiliki banyak penggemar sampai-sampai muncul hari patah hati nasional kala ia menikah.

Sayangnya, dibalik ketenaran dan kesuksesannya, karir Raisa juga sempat diterpa isu miring. Penyanyi kelahiran 1990 ini disebut kerap meminta hal-hal aneh sebelum manggung, salah satunya meminta disediakan air galon untuk mandi.

Baca Juga : Dipecut Hingga Ditinggal Ngamar dengan Wanita Lain, Arti ini Rela Jadi Janda di Usia Muda

Lama bungkam, akhirnya Raisa menjawab isu tak sedap tentang dirinya. Dilansir dai Liputan6, Raisa mengaku tak pernah minta disediakan air galon untuk mandi. Hal tersebut mungkin hanya sebuah isu untuk menghancurkan kredibilitasnya sebagai penyanyi profesional.

via harnas.co

Tak hanya menjelaskan rumor minta air galon untuk mandi, Raisa juga menceritakan pengalaman barunya sebagai seorang ibu. Istri Hamish Daud ini mengatakan jika ia hingga saat ini masih belum bisa dari sang anak. Oleh karena itu, Raisa masih mengajak anaknya kemanapun ia pergi.

Raisa menyamakan dirinya seperti koala yang selalu menggendong anak. Ia mengaku mengajak anaknya yang baru berumur 10 bulan rekaman lagu, yakni melakukan rekaman sambil menggendong anak. Tak hanya itu, Raisa juga turut mengajak Baby Brain ketika ke kantor dan menulis lagu baru.

Kendati mengaku masih mengajak anak ke tempat kerja sampai-sampai rekaman sambil menggendong, Raisa mengungkap jika ia masih bisa bersikap profesional di atas panggung. Ia tetap bisa fokus di atas panggung dan melupakan anaknya sejenak. Bukan bermaksud jahat melupakan anak, namun Raisa berusaha bersikap profesional dan benar-benar tahu posisinya ketika sudah berada di atas panggung.