5 Seleb Ini Tak Diundang Sang Mantan Saat Menikah, Alasannya Belum Terkuak

via liputan6.com

Serumpi.com – Pernikahan adalah sebuah momen spesial untuk setiap pasangan. Tak mengherankan jika banyak orang yang menggelar pernikahan dengan mewah bahkan mengundang banyak orang. Namun tidak sedikit yang mengadakan pesta pernikahan secara sederhana. Seperti deretan seleb ini contohnya, dengan alasan privasi mereka tidak mau pernikahannya menjadi konsumsi publik.

Tak hanya dilangsungkan secara tertutup, deretan seleb ini memilih tak mengundang mantan istri atau suaminya. Entah apa alasan dibalik keputusan mereka, yang pasti peristiwa ini menyita perhatian publik. melansir dari liputan6.com, berikut ini deretan seleb yang tak diundang sang mantan saat menikah.

1. Sule

via liputan6.com

Sule dan Lina menikah pada 19 Februari 1998, setelah 20 tahun menikah dan dikaruniai anak empat orang anak, pasangan ini memutuskan pisah pada September 2018. Beberapa waktu lalu, Sule menyampaikan fakta yang mengejutkan. Ia mengatakan bahwa istrinya Lina telah menikah lagi pada Januari 2019 lalu. Bahkan saat ini dikabarkan tengah hamil. Saat menikah Lina tak mengundang Sule dan anak-anaknya.

2. Yeslin Wang

via liputan6.com

Delon pernah menjalani biduk rumah tangga dengan Yeslin Wang selama delapan tahun. Taka da yang menyangka pernikahan yang dibina mulai 20 Mei 2011 lalu tiba-tiba bubar.  Mereka resmi bercerai pada Januari 2019.

Tak mau lama menduda, Delon menikahi pengusaha bernama Aida Chandra pada November 2019. Namun, Delon memutuskan tak mengundang mantan istrinya, Yeslin Wang.

3. Ahmad Dhani

via liputan6.com

Maia Estianty dan Iwan Mussry melangsungkan pernikahan secara tertutup di Tokyo, Jepang pada Senin (29/10/2018) waktu setempat. Pernikahan tersebut nyaris tak terekspose media dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat Maia Estianty serta anak-anaknya. Maia juga tidak mengundang mantan suaminya, Ahmad Dhani. Ahmad Dhani dan Maia Estianty resmi menjadi suami istri pada November 1996 dan bercerai pada Desember 2006.

4. Indadari

via liputan6.com

Caisar Aditya menikahi Indadari pada 5 April 2014. Awalnya rumah tangga mereka berjalan sangat harmonis. Bahkan kebahagiaan keluarga ini semakin lengkap dengan hadirnya buah hati yang lahir pada 30 Maret 2015.

Bayi laki-laki itu diberi nama Kipsmail Aditya Harnano. Namun sayang, Indadari dan Caisar bercerai pada Januari 2018. Caisar lalu menikahi Almaratu Intan pada 30 Juni 2018. Ketika menikah Caisar mengakui tidak mengundang mantan istrinya, Indadari.

5. Galih Ginanjar

via liputan6.com

Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq pernah menjadi sepasang suami istri. Pasangan ini menikah pada 5 Maret 2011, dan bercerai pada 23 Desember 2014. Fairuz A Rafiq lalu menikah dengan Sonny Septian pada tahun 2017. Namun putri pedangdut senior A Rafiq ini tidak mengundang mantan suaminya.