Super Tajir, 4 Seleb Ini Hadiahkan Berlian Harga Ratusan Juta Untuk Ibunda Tercinta

via liputan6.com

Serumpi.com – Bagi seorang selebriti, memberikan kado mewah untuk kedua orangtuanya tentu bukanlah perkara yang sulit. Seperti yang dilakukan oleh deretan seleb di Tanah Air ini. Mereka memberikan hadiah mewah untuk kedua orangtuanya. Tidak main-main, seleb-seleb dibawah ini bahkan memberikan berlian untuk ibunda tercinta.

Tentu berlian yang mereka persembahkan memiliki harga fantastis, mencapai ratusan juta rupiah. Demi orang special, harga ratusan juta rupiah. Melansir dari liputan6.com, ini lo selebriti yang hadiahkan berlian untuk ibunya.

1. Dewi Perssik

via liputan6.com

Ibunda Dewi Perssik baru saja merayakan ulang tahun ke-63, pada Jumat (20/12/2019). Dalam momen tersebut, Dewi Perssik memberikan hadiah spesial untuk sang bunda yaitu gelang dan cincin berlian.

2. Zaskia Gotik

via liputan6.com

Sama seperti yang dilakukan oleh Dewi Perssik, Zaskia Gotik juga memberikan hadiah sepesial untuk ibunda tercinta. Ia memberikan berlian tepat saat sang ibu ulangtahun. Di momen ulang tahun ibunya yang ke-52, Zaskia Gotik tak hanya membawakan kue ulang tahun tapi juga memberikan sebuah cincin berlian dengan ukuran yang lumayan besar.

3. Ria Ricis

via liputan6.com

Selebriti sekaligus YouTuber, Ria Ricis pada tahun 2018 lalu memberikan sebuah hadian cincin berlian untuk sang ibunda. Cincin berlian tersebut diberikan juga bertepatan dengan momen ulang tahun ibunya.

4. Atta Halilintar

via liputan6.com

Ketika sang ibu baru pulang dari luar negeri, Atta Halilintar memberikan kejutan berupa hadiah istimema. Tak tanggung-tanggung, Atta memberikan jam tangan branded yang super mewah karena bertahta berlian.

“Ini buat mama, kalau tas-tas dia sudah ada. Yang aku jarang liat tuh, dia engga pernah pake diamond dan aku juga ga pernah liat dia pake jam tangan yang bener branded gitu ya, kayak rolex gitu gitu ga pernah. Gue pengen cari jam rolex yang ada diamondnya. Tapi kalau dilihat harganya sih 9 digit ya ratusan juta. Tapi ga apa-apa dengan memberi orang tua memberi hadiah walaupun ini bukan hari ulang tahunnya guys bukan tanggal kelahiran, hari ibu juga,” ungkap Atta dalam youtubenya.