Sempat Jadi Tanda Tanya, Akhirnya Terungkap Alasan Daniel Mananta Tak Pernah Unggah Foto Istri di Medsos

    via dream.co.id

    Serumpi.com – Siapa yang tak kenal dengan nama Daniel Mananta? presenter kondang yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan tersebut memang memiliki banyak fans dari berbagai kalangan. Selain tampan, kepiawaian Daniel dalam membantu berbagai acara membuat dirinya banyak diidolakan. Tak heran, kalau popularitasnya di dunia hiburan pun juga ikut melejit.

    Meski begitu, Daniel justru nyaris tak pernah mengekspos foto istri dan anak-anaknya. Pasalnya, Daniel tak ingin keluarganya ikut terosorot kamera, mengingat profesi sebagai artis sangat rentan dengan sorotan netizen. Lantaran hal tersebut, banyak yang mengira jika selama ini Daniel masih berstatus single. Tak hanya itu, publik pun juga banyak yang penasaran perihal keputusan Daniel untuk sama sekali tidak mengekspos keluarganya ke publik.

    Baca Juga: Bukan Cuma Ngartis, Ternyata inilah 5 Penghasilan Agnez Mo yang membuatnya Tajir Melintir

    Seperti yang dilansir dari dream.co.id, setelah sempat menjadi tanda tanya publik, Daniel Mananta akhirnya memberikan alasan mengapa selama ini dirinya tak pernah menunjukan potret keluarganya di sosial media. Menurut Daniel, hal tersebut dilakukan lataran dirinya merasa tak  enak jika kehidupan pribadinya ditunjukan ke media atau pun di sosial media dan menjadi konsumsi publik.

    via tribunjatim.com

    Saya sebagai entertain ada dua kehidupan, kehidupan personal dan kehidupan profesional. Setelah professional life saya jadi konsumsi publik, jangan sampai personal life juga jadi konsumsi publik juga,” kata Daniel Mananta.

    Daniel mengatakan tanpa menunjukan keluarganya ke publik, orang-orang sudah tahu jika dia sudah menikah. Daniel juga mengaku privasinya lebih terjaga dan tidak menganggu perkembangan karirnya di dunia hiburan.

    So basicly kalau orang-orang mungkin sudah tahu kalau saya sudah menikah. Official menikah,” ujar Daniel sambil menunjukkan cincin pernikahannya.

    Kendati nyaris tak pernah mengekspos keluarga di media, namun Daniel  menjelaskan kalau selama ini dirinya kerap menghabiskan waktu bersama istrinya termasuk jalan ke mall.

    Nggak sih, cuman ke media saja. Tapi kemana-mana kalau ke Mal juga (jalan bareng),” tutur Daniel Mananta.