Satu Tahun Dipenjara dan Dikabarkan Gagal Bebas Lebih Cepat, Begini Potret Terbaru Ahmad Dhani

via tribunnews.com

Serumpi.com – Ahmad Dhani saat ini diketahui sedang menjalani masa kurungannya. Ia divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri Surabaya atas kasus ujaran kebencian. Akibatnya, Ahmad Dhani harus menjalani hukuman penjara selama satu tahun. Sejak saat itu pula Ahmad Dhani tak pernah lagi muncul di layar kaca sampai-sampai posisinya di Dewa 19 sempat digantikan oleh Dul Jaelani.

Hampir satu tahun tak nampak di hadapan publik, lantas bagaimana penampilan Ahmad Dhani? Adakah yang berubah dari eks Maia Estianty ini? Menjawab rasa penasaran netizen, baru-baru ini muncul potret terbaru Ahmad Dhani lengkap dengan seragam tahanan.

Baca Juga : Akui Pindah Agama, Begini 5 Potret Natal Pertama Salmafina Sunan di Amerika

Potret terbaru Ahmad Dhani ini dibagikan oleh Kriss Hatta yang diketahui baru saja menyelesaikan masa hukumannya. Kriss Hatta membagikan momen saat dirinya bersama keluarga, sahabat, dan juga Ahmad Dhani. Dalam foto tersebut Ahmad Dhani ditemani oleh sang istri, Mulan Jameela dan juga dua orang anaknya.

Lama tak terlihat, rupanya Ahmad Dhani tak banyak berubah. Ia nampak konsisten dengan kepala plontos dan jenggot yang menjadi ciri khasnya. Hanya saja, Ahmad Dhani nampak sedikit lebih kurus dibanding sebelumnya, Hanya saja, ayah 5 anak ini masih menampilan senyum sumringah.

via linetoday

Sebelumnya, kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendrasam Marantoko mengatakan jika Ahmad Dhani akan bebas lebih cepat karena mengajukan cuti bersyarat, yakni hak yang dimiliki oleh Ahmad Dhani selaku tahanan. Jika cuti bersyarat ini disetujui, harusnya Ahmad Dhani sudah bisa merayakan tahun baru 2020 bersama keluarga.

Namun, rupanya hal tersebut hanya tinggal wacana. Pasalnya, cuti bersyarat yang diajukan Ahmad Dhani tak bisa digunakan. Hendrasam menyebut jika kegagalan tersebut karena keterbatasan waktu pengurusan syarat cuti bersyarat. Namun, pihaknya tetap yakin jika Ahmad Dhani tetap bisa besar pada 30 Desember 2019 mendatang.