Tenar dan Terlihat Ceria, Siapa Sangka 5 Artis Indonesia ini Sempat Akan Akhiri Hidup

via tribunnews.com

Serumpi.com – Bunuh diri sejatinya merupakan bentuk tindakan keputus asaan. Ada banyak sekali masalah yang menyebabkan seseorang nekat bunuh diri, mulai dari masalah ekonomi, keluarga, hingga asmara. Namun, tetap saja, apapun yang menjadi penyebabnya, bunuh diri bukanlah jalan yang baik untuk menyelesaikan masalah. Bahkan, bisa dibilang bunuh diri hanya usaha untuk lari tanpa mendapatkan penyelesaian.

Disebut sebagai upaya lari dari kenyataan, siapa menyangka jika rentetan artis berikut sempat berpikir mengakhiri hidupnya. Ada diantara mereka yang benar-benar melaksanakan aksinya namun gagal dan ada juga yang tersadar lalu mengurungkan niatnya. Siapa saja mereka?

1. Ria Ricis

via tribunnews.com

Dibalik keceriannya, Ria Ricis rupanya sempat berpikiran mengakhiri hidup. Ia berfikir bunuh diri setelah vlognya yang berjudul Saya Pamit menuai pro kontra netizen. Ria Ricis berpikir menusukkan benda tajam ke tubuhnya. Beruntung ia tersadar dan kemudian mengurungkan niatnya.

Baca Juga : 5 Fakta Hidup Calvin Dores, Anak Artis Tenar yang Rela Jadi Ojol demi Bayar Hutang dan Sambung Hidup

2. Yulia Rachman

via tribunnews.com

Yulia Rachman pernah menikah dengan Demian Aditya. Namun sayang, pernikahannya harus berakhir setelah Demian kepergok selingkuh. Saat rumah tangganya hancur itulah Yulia sempat mencoba bunuh diri. Beruntung, nyawanya masih bisa diselamatkan kala itu.

3. Ariel Tatum

via liputan6.com

Selebgram sekaligus pesinetron yang satu ini rupanya menderita gangguan psikis Borderline Personality Disorder (BPD) sejak berusia 13 tahun. Gangguan psikologis ini bermula ketika Ariel Tatum kerap kali menjadi sasaran body shamming teman sekolahnya. Akibat gangguan psikisnya inilah Ariel Tatum kerap kali melukai diri sendiri dan bahkan melakukan percobaan bunuh diri.

4. Angelina Sondakh

via winnetnews.com

Suaminya meninggal tiba-tiba dan dirinya yang terseret kasus suap sempat membuat Angelina berpikir mengakhiri hidup. Namun, niat tersebut diurungkan karena teringat dengan sang putra, Keanu Massaid. Bukan hanya itu, Angelina yang saat ini mendekam di penjara juga bertaubat dan mulai menghafal Al-quran.

5. Verrel Bramasta

via tribunnews.com

Siapa menyangka jika Verrel juga pernah mencoba melakukan bunuh diri. Ia sempat ingin melompat dari apartemen miliknya yang terletak di lantai 37. Aksi nekatnya tersebut gagal setelah dicegah oleh sang ibu, Venna Melinda.