Biasanya Bergaya ala Anak Urban, Lihatlah Kenapa Penampilan Artis Tampan Ini Mendadak Berubah Total

via idntimes.com

Serumpi.com – Beberapa waktu lalu artis tampan Deva Mahenra bikin netizen baper. Berkat aktingnya sebagai ustadz di film 99 Nama Cinta, Deva Mahenra bikin netizen kebaperan. Sukses berperan dalam film tersebut, Deva Mahenra ditantang kembali mengambil peran yang berbeda dengan kesehariannya.

Dalam karakter yang bakal ia perankan di film barunya ini Deva mendapat kesempatan dan pengalaman yang luar biasa. Deva akan berperan sebagai penerbang tempur, tentu ini adalah pengalaman baru yang akan mungkin tidak bisa dilupakan. Melansir dari idntimes.com, berikut potret tampan Deva Mahendra saat berada di lapangan udara.

1. Ini adalah potret Lettu Pnb Gadhing Baskara, ia adalah penerbang tempur andalan TNI AU yang bergabung dalam Skadron udara 10.

via idntimes.com

2. Beruntung sekali Deva Mahenra bisa menjadi bagian dari TNI AU meskipun hanya beberapa hari. Untuk keperluan syuting film terbarunya ini ia terlihat tampil keren banget. Film berjudul Serigala Langit direncanakan akan  dirilis menjelang HUT TNI AU.

via idntimes.com

3. Terbiasa berpenampilan ala anak muda urban, Deva Mahenra mendadak terlihat gagah layaknya prajurit beneran.

via idntimes.com

4. Lelaki berusia 29 tahun ini, bangga mendapatkan kesempatan berjabat tangan dengan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

via idntimes.com

5. Karena film ini Deva Mahenra dapat merasakan terbang ekstrem berputar empat kali dengan tekanan hingga 5,5 G selama 1 jam.

via idntimes.com

6. Dalam film terbarunya ini Deva Mahenra bakal beradu acting dengan sederet artis senior seperti Wanda Hamidah dan Dede Yusuf. Artis muda Anya Geraldine juga ikut berpatisipasi dalam film ini.

via idntimes.com

7. Gagah-gagah banget, pantas netizen langsung banjiri komentar karena melihat foto ini.

via idntimes.com

8. Deva Mahenra dengan baju anti gravitasinya.

via idntimes.com

9. Gaya khas penerbang tempur.

via idntimes.com

10. Deva Mahenra mengabadikan momen bersama komandan Skadron Udara 15, yaitu mayor Pnb Dharma Gultom

via idntimes.com