Bukan Luar Negeri, Saking Indahnya Pulau Ini Dipilih Oleh Beberapa Seleb Tanah Air Sebagai Destinasi Wisata Akhir Tahun

via brilio.net

Serumpi.com – Masa libur Natal dan tahun baru menjadi momen yang paling ditunggu oleh banyak orang. Tak terkecuali deretan para selebritis di tanah air ini. Pasalnya, disaat momen tersebut hampir semuanya mendapatkan jatah libur. Mereka bisa berkumpul menghabiskan waktu atau berwisata bersama.

Banyak artis yang memilih berlibur ke luar negeri, tentu mereka memiliki alasan tersendiri. Namun sederet publik figur ini menjatuhkan pilihan pada destinasi wisata yang ada didalam negeri. Mereka menjatuhkan pilihan pada Bali.

Bali tetap menjadi daya tarik untuk wisatawan. Tak hanya wisatawan dari mancanegara saja melainkan dari dalam negeri. Bali menawarkan banyak sekali tempat wisata yang masih asri, disana juga banyak pantai yang indah. melansir dari brilio.net, mendekati pergantian tahun, berikut ini deretan seleb yang memilih menghabiskan liburan akhir tahun di Bali ini.

1. Maya Septa

via brilio.net

Artis cantik Maya Septa bersama sang suami memilih membawa putri kecil mereka berwisata ke Bali. Keluarga ini terlihat sangat menikmati momen-momen kebersamaan di Bali.

2. Agnez Mo

via brilio.net

Di sela-sela kesibukannya melebarkan sayap di Industri musik Hollywood, Agnez Mo memilih berwisata di Bali. Namun tak hanya berwisata, Agnez Mo juga sambil mempelajari kebudayaan Bali. Dari beberapa unggahan, banyak yang memuji penampilan Agnez Mo saat mengenakan pakaian tradisional Bali.

3. Hotman Paris

via brilio.net

Pengacara kondang yang satu ini kerap unggah liburan ke luar negeri. Tapi kali ini ia memboyong keluarganya menikmati momen liburan di Pulau Dewata.

4. Millendaru

via brilio.net

Keponakan Ashanty ini ternyata juga memilih Bali sebagi destinasi wisata di akhir tahun. Ia terlihat nyaman banget berada di Bali.

5. Yasmine Wildblood

via brilio.net

Bersama sang anak, Yasmine Wildblood juga tampak begitu menikmati suasana Bali. Ia unggah potret saat menghabiskan waktu bersama orang tercinta di pantai di Canggu.