Nekat Jadi Istri Simpanan, Artis ini Akui Tak Kuat Lihat Romantisme Suami dengan Istri Sah, Akhirnya Cerai!

    via bisnis.com

    Serumpi.com – Artis yang satu ini pernah nekat menjadi istri simpanan. Ia bahkan bertahan sampai 2 tahun sebelum akhirnya menuntut cerai. Selama dua tahun menjadi istri kedua inilah banyak pahit manis yang ia rasakan sampai akhirnya ia berjanji tak ingin lagi menjadi orang ketiga di rumah tangga orang lain.

    Artis yang dimaksud tak lain adalah Shinta Bachir. Ia pernah menghebohkan lantaran statusnya sebagai istri siri jenderal berpangkat 3. Kala itu, Shinta menampik jika rela menjadi yang kedua karena mengincar harta. Ia menyebut jika rasa nyamanlah yang membuatnya rela menjadi istri simpanan.

    Baca Juga : Punya Banyak Anak di Usia Muda, 4 Artis ini Tetap Tampil Kece, Ada yang Punya 5 Anak!

    Saat diwawancarai Hotman Paris, Shinta menjelaskan jika pernikahannya dengan jenderal tersebut menjadi pengalaman yang tak terlupakan baginya. Ia pernah merasakan harus ditinggal sang suami pergi ke istri pertama. Bukan hanya itu, ia juga sempat dibuat tak kuat dengan romantisme sang suami dengan istri sahnya.

    via poskotanews.com

    Shinta pernah menyusul sang suami yang sedang berlibur ke Bali bersama istri sah dan anak-anaknya. Kala itu, sang suami memang berusaha bersikap adil dan memfasilitasi Shinta berlibur seperti istri sahnya. Shinta bahkan dinner di tempat yang sama meski berada di meja terpisah. Sayangnya, saat dinner inilah Shinta menyaksikan romantisme sang suami dengan istri sah dan anak-anaknya hingga membuatnya kabur karena tak kuat rasa cemburu.

    Puncaknya, di tahun 2012 Shinta memutuskan meminta cerai. Ia juga tak lagi ingin menjadi orang ketiga. Bukan hanya karena tak kuat menahan cemburu, namun ia sadar jika sebuah hubungan butuh pengakuan. Sebagai wanita, ia juga butuh diakui sebagai istri ketika sudah dinikahi.

    Kini, Shinta berstatus janda satu anak. Usai menikah dengan jenderal berpangkat 3, ia menikah dengan pengusaha sekaligus pejabat penting yang tak disebutkan namanya, namun lagi-lagi pernikahannya kandas dengan perceraian. Dari pernikahannya inilah Shinta dikaruniai seorang anak lelaki yang kini tinggal bersamanya.