Gara-gara Lawan Main Tak Kuat Menggendongnya, Artis Perempuan Ini Dihujat Netizen Seantero China

    via dream.co.id

    Serumpi.com – Akhir-akhir ini banyak sekali berita yang membuat heboh netizen. Tak hanya di Indonesia, berita seputar artis juga sedang heboh di China. Belum lama ini seorang artis China yang bernama Li Landi mendapatkan kecaman dari netizen saat menggarap film barunya berjudul Dreaming Back to the Qing Dynasty.

    Aktris tersebut menjadi sasaran hujatan karena lawan mainnya kesulitan melakukan adegan menggendong. Dalam video yang beredar, aktor Xin Yunlai tampak tidak kuat berjalan ketika adegan menggendong aktris Li Landi.

    Bahkan saat mulai menggendong Landi, Yunlai sudah tampak kesulitan. Yunlai hanya mampu berjalan beberapa langkah sebelum akhirnya ia tidak kuat dan menurunkan lawan mainnya tersebut.

    Karena Yunlai tak kuat berjalan sambil menggendong Landi, Akhirnya, kru film punya ide agar adegan Yunlai menggendong Landi berjalan sempurna. Dalam syuting close-up, Yunlai nampak berhasil menggendong Landi tanpa ada kesulitan.

    via dream.co.id

    melansir dari drea.co.id, setelah disyuting, barulah ketahuan Landi duduk di tangga dan diangkat oleh dua orang kru film. Tak lama usai film drama romantis tersebut tayang pada 14 Desember, netizen mulai menghujat aktris berusia 20 tahun itu.

    via dream.co.id

    Mereka mengejek Li Landi dianggap kegemukan untuk memerankan karakter dalam film tersebut. film yang diangkat dari novel ini menggembarkan sosok wanita yang cantik, bertubuh ramping, bukan berwajah bulat.

    via dream.co.id

    “Memangnya tidak ada aktris yang lain?” komentar seorang netizen. Sementara yang lain ikut menimpali, “Bagaimana mereka bisa memilih aktris gemuk sebagai pemain utama?”

    Sebelumnya, memang sudah banyak yang memprotes Li Landi sebagai pemain utama dalam film tersebut. Netizen menganggap Li Landi tak terlalu cantik memerankan tokoh wanita utama dalam film tersebut.

    via dream.co.id

    Namun, tidak sedikit mendukung Li Landi dan menyalahkan Xin Yunlai yang dianggap lemah. “Meski dia gemuk, beratnya paling hanya 50kg. Saya pikir aktor prianya yang terlalu lemah untuk menggendongnya,” katanya