Potret Terbaru 9 Aktor Mandarin yang Pernah Berjaya di Era 90an, Yuk Nostalgia

via brilio.net

Serumpi.com – Buat kalian yang besar di era 90an hingga 2000an awal, banyak sekali film-film Mandarin yang dulu menemani hari-hari liburan sekolah. Banyak sekali film yang menjadi favorit seperti Boboho dan serial Kera sakti. Mulai dari genre film seperti komedi, action bahkan drama menjadi hiburan yang mengasikkan kala itu.

Akting dan pesona para aktornya sukses membius penonton. Karir mereka masih stabil hingga saat ini. bahkan ada yang sukses bersaing menjadi selebriti Hollywood. Meski banyak pendatang baru, namun popularitas para aktor Mandarin ini tak pernah luntur.

Namun satu yang tidak bisa dipungkiri, kini mereka sudah mulai menua. Meskipun begitu, pesoan mereka sebagai seorang actor tampan masih melekat. Melansir dari brilio.net, begini penampilan seleb Mandarin dulu vs sekarang.

1. Sudah beberapa kali Jackie Chan dirumorkan meninggal dunia. Padahal actor yang masih produktif ini memiliki kesehatan yang baik. Ia nampak bugar dan memesona meskipun usianya sudah usia 65 tahun.

via brilio.net

2. Bertambah usia, actor tampan Chow Yun Fat justru semakin manly. Ia juga nampak sangat berwibawa.

via brilio.net

3. Stephen Chow memang sudah terlihat tua karena ia membiarkan rambutnya yang gondrong dipenuhi uban. Namun actor yang satu ini, tetap memesona dengan senyum manisnya.

via brilio.net

4. Andy Lau mampu mempertahankan konsistensinya sebagai aktor laga. Penampilannya makin tua justru semakin ganteng.

via brilio.net

5. Penampilan Jet Li yang sekarang bikin publik terpana. Ia tampil dengan rambut gondrongnya.

via brilio.net

6. Meski sudah tak muda, Aaron Kwok justru terlihat semakin menawan.

via brilio.net

7. Mendekati usia kepala lima, Nicky Wu terlihat semakin memesona dan berkharisma.

via brilio.net

8. Bisa bedaain nggak penampilan Jimmy Lin dulu vs kini. Parasnya baby face masih tetap terlihat meskipun sudah jadi ayah dua anak.

via brilio.net

Baca Juga : Ingat pemeran Soe Hok Gie muda? Hampir 10 Tahun Hilang dari Dunia Entertainment, Actor Ini Ternyata Hijrah Ke Negeri Orang

9. Pemeran Kera Sakti, Dicky Cheung tampil dengan kepala plontos. Namun senyum dan tatapan matanya masih sama.

via brilio.net