Kayak Bukan Keponakan, Artis yang Beranjak Dewasa Ini Lebih Mirip Kembaran Agnez Mo

via idntimes.com

Serumpi.com – Agnez Mo sudah dikenal luas hingga mancanegara sebagai seorang artis dan penyanyi. Aktingnya yang memukau ditunjang dengan suaranya yang sungguh indah, membuat semua orang terpana. Dikeluarga Agnez Mo ternyata bukan hanya dia saja yang memiliki bakat di dunia entertainment, keponakannya yang bernama Chloe Xaviera juga memilik banyak bakat,

Chloe Xaviera bahkan sudah memulai debut sejak lama, bahkan saat kecil ia sering menemani Agnez Mo diatas panggung sebagai dancer. Ia juga dikenal sebagai penyanyi muda lagunya berjudul Vroom Vroom (2015), Whatch Me Go (2018) dan Dancing in Paradise (2018) meledak dipasaran.

Kini sudah beranjak remaja, Chloe Xaviera tampil memukau bagaikan pinang di belah dua dengan Agnez. Mereka bahkan mirip seperti kakak – adik dari pada auntie dan keponakan. Melansir dari idntimes.com, seperti inilah kedekatan mereka.

1. Chloe Xaviera merupakan anak dari kakak Agnez Mo. Ia memiliki bakat seperti Agnez Mo, bersuara merdu dan bakat berakting. Chloe sudah terjun ke dunia entertainment sejak ia masih kecil.

via idntimes.com

2. Remaja berusia 16 tahun ini lahir pada 20 Agustus 2003 lalu. Meskipun memiliki usia yang cukup jauh, keduanya sering menampilkan kedekatan yang sweet banget.

via idntimes.com

3. Selain menjadi seorang penyanyi muda, Chloe juga menunjukkan bakat aktingnya dengan membintangi film Koki-Koki Cilik (2018) bersama Morgan Oey.

via idntimes.com

4. Mulai beranjak remaja, banyak yang memuji kecantikan keponakan Agnez Mo ini.

via idntimes.com

5. Agnez Mo dan Chloe Xaviera yang sering menghabiskan waktu bersama. Dalam foto ini mereka sedang bermain ke taman hiburan.

via idntimes.com

6. Walaupun aslinya hubungan mereka adalah tante-keponakan, Agnez Mo dan Chloe Xaviera lebih cocok disebut kakak adik ya.

via idntimes.com

7. “Twinning with my niece @chloexaviera,” tulis Agnez Mo. Tapi jika benar-benar diperhatian maka mereka memang mirip banget.

via idntimes.com

8. Sama-sama memiliki wajah yang cantik menawan.

via idntimes.com

9. Bak pinang dibelah dua, keduanya juga memiliki style fashion yang senada.

via idntimes.com

10. Tak mengherankan jika Chloe Xaviera disebut-sebut sebagai kembarannya Agnez Mo.

via idntimes.com