Istri dan Empat Anak Hanung Bramantyo Dilarikan ke UGD, Ini Penyebabnya

via liputan6.com

Serumpi.com – Awal tahun 2020 keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mendapatkan ujian. Zaskia Adya Mecca dan keempat buah hatinya harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD). Peristiwa mengejutkan ini langsung dibagikan lewat akun Instagram pribadi Hanung Bramantyo.

Sutradara film Habibie Ainun 3 tersebut unggah foto Zaskia Adya Mecca sedang menjalani perawatan di salah satu kamar rumah sakit bersama keempat buah hati mereka. Dalam foto yang diunggah dengan nuansa hitam putih tersebut, Hanung Bramantyo memperlihatkan kondisi anak-anak mereka yang sedang terbaring lemah.

Melansir dari liputan6.com, hal yang sama terlihat pada Zaskia Adya Mecca, meskipun ia sendiri sedang sakit namun ia harus mengurusi anaknya. Bahkan tangan ibu dari empat anak ini juga masih berbalut selang infus. Ternyata keluarga sutradara berdarah dingin tersebut terkena bakteri, efek dari udara yang lembab.

via liputan6.com

Baru kali ini mengalami sakit satu keluarga. Gara-gara bakteri. Mungkin karena efek udara lembab, memicu bakteri yang nyelip di rumah pada kendurian,” tulis Hanung Bramantyo sekaligus memberikan keterangan pada foto yang diunggahnya di Instagram pada Minggu (12/1/2020).

“Ibu, anak, numplek dalam satu RS. Kayak lagi liburan. Oalah Gustii , paringono sabar,” tulis Hanung Bramantyo lagi. Sontak saja, unggahan Hanung Bramantyo bikin kaget banyak pihak. Bahkan banyak artis yang ikut mendoakan keluarga Hanung Bramantyo.

via liputan6.com

Warganet yang melihat unggahan dari Hanung Bramantyo juga ikut prihatin atas musibah yang dialami keluarga kecilnya itu. Mereka memberikan semangat dan mengirimkan doa agar Zaskia Adya Mecca beserta keempat anaknya segera pulih.

via liputan6.com

Begitu juga rekan-rekan sesama artis dan seniman, mereka juga ikut berkomentar atas unggahan Hanung Bramantyo dan berharap semua segera pulih.

Wadoooh bisa gempar RS nya !!! Cepet pulih ya 🙏🏽,” tulis @killthedj.

Ya Tuhan 😢😢😢😢😢 Semoga lekas pulih semua ️,” tulis @ernestprakasa.