Sempat Disangka Non Islam, Aktor Ini Akhirnya Resmi Menikah Pasca 6 Bulan Pacaran

via kompas.com

Serumpi.com – Pernikahan selebritis sudah pasti akan jadi perhatian publik, tidak terkecuali siapa sosok pendampingnya. Belakangan, kabar pernikahan Marcell Darwin mencuat ke publik. Bahkan dirinya sempat disangka berkeyakinan non-Islam oleh publik. Sehingga banyak yang penasaran apakah dirinya akan pindah keyakinan.

Sebelum pernikahan yang dilangsungkan hari ini, 12 Januari 2020, Marcel Darwin sempat menyebut dirinya tidak beda keyakinan dengan sang istri. Dirinya mengungkap hal ini saat ditemui awak media, seperti dalam lansiran detik.com.

Baca juga : 3 Tahun Menikah, Artis Cantik Istri Ricky Perdana Ini Kabarkan Kehamilan Pertama

“Kata siapa beda? (keyakinan). Menurut kalian gimana, beda nggak? Kalau menurut gue nggak beda,”  papar Marcell saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

via tribunnews.com

Setelah mempersiapkan semuanya, Marcell Darwin akhirnya resmi mempersunting pujaan hatinya, Nabila Faisal. Seperti yang disampaikannya, Marcell Darwin ternyata melangsungkan pernikahan dengan cara Islam yakni akad nikah.

Keduanya melangsungkan akad nikah di kawasan Jakarta Selatan dengan prosesi privat hanya ada keluarga dan kerabat dekat keduanya. Menurut keterangan dari penghulu yang menikahkan keduanya, Faturrochman saat ditemui usai acara ijab kabul dilakukan. Bahkan menurutnya Marcell Darwin lancar mengucapkan ikrar tanpa pengulangan.

via detik.com

“Alhamdulillah proses akad nikah Marcell dan Nabila berjalan dengan lancar, tidak ada halangan, dan satu kali, tidak ada pengulangan,” ungkap Faturrochman.

Sang penghulu juga menyampaikan bahwa agama Marcell Darwin saat menikah Islam, sama halnya dengan Nabila Faisal. Sehingga pernikahan berjalan tanpa kendala.

“Data yang kami terima semua Islam, Nabila Islam, Marcellnya juga Islam,”

Sementara untuk mas kawin, Marcell Darwin memberikan mahar berupa seperangkat alat sholat, logam mulia dengan berat 10 gram, dan uang Rp 2 juta. Meski kisah cinta mereka terjalin singkat sebelum akhirnya menikah, tapi keduanya yakin membina rumah tangga. Marcel Darwin dan Nabila Putri diketahui baru 6 bulan pacaran.