Saking Gemparnya, Berita Kematian Mendadak 6 Seleb Ini Bertahan Lebih dari Sepekan

via liputan6.com

Serumpi.com – Meninggalnya seorang publik figure memang sebuah pukulan yang berat. Bukan saja bagi keluarga namun juga kepada masyarakat. Beberapa berita meninggalnya selebriti tanah air ini bahkan bertahan lama hingga lebih dari sepekan.

Berbagai media terus memberitakan peristiwa meninggalnya beberapa seleb ini. selain karena publik figure penyebab meninggalnya mereka juga menjadi pemberitaan yang terus diburu. Melansir dari liputan6.com, inilah 6 kematian seleb tanah air yang paling banyak diperbincangkan.

1. Lina Jubaedah

via liputan6.com

Meninggalnya ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah hingga saat ini masih menjadi pembicaraan. Spadahal sudah lebih dari sepekan. Kematian mantan istri Sule yang mendadak membuat banyak orang berspekulasi hingga keluarga memutuskan melakukan otopsi.

2. Nike Ardilla

via liputan6.com

Kematian penyanyi muda Nike Ardilla yang saat itu sedang naik daun membuat publik bertanya-tanya.  Nike mengalami kecelakaan tunggal ditahun 1995, saat itu usianya masih 19 tahun. Kepergiannya yang mendadak membuat publik merasa sangat sedih dan kehilangan Nike Ardilla.

3. Alda Risma

via liputan6.com

Alda Risma meninggal dunia ketika berusia 24 tahun. Ia ditemukan meninggal dunia di sebuah kamar hote pada tahun 2006 silam. Setelah diselidiki, Alda Risma dinyatakan meninggal karena dibunuh. Penyanyi muda ini ditemukan meninggal di kamar hotel akibat keracunan psikotropika. Ferry Salim adalah orang bertanggung jawab atas kematian Alda Risma dan dijatuhi hukuman penjara 8 tahun.

4. Suzzanna

via liputan6.com

Ratu film horror Suzzanna dinyatakan meninggal dunia pada Oktober 2008 silam. Kepergiannya yang mendadak membuat masyarakat curiga kepada suami Suzzanna, Clift Sangra. Padahal selama ini Suzanna sudah menderita sakit yang cukup lama.

5. Sophan Sophiaan

via liputan6.com

Kepergian aktor senior Sophan Sophiaan karena kecelakaan tunggal tahun 2008 silam, menorehkan luka yang mendalam. Bahkan banyak orang yang tak percaya suami Widyawati ini meninggal, karena kepergiannya begitu mendadak.

6. Sukma Ayu

via liputan6.com

Anak dari artis senior Nani Wijaya meninggal ketika berada di puncak popularitasnya, pada tahun 2004 silam.  Ia meninggal karena menderita gangguan pada bagian saraf otak.