7 Tahun Menanti, Artis Ini Akhirnya Hamil Pertama dari Pernikahan Kedua di Usia Hampir Kepala Empat

via fajar.co.id

Serumpi.com – Memiliki momongan memang tidak selamanya secepat yang diharapkan usai menikah. Bahkan perihal itu tak jarang harus dinantikan hingga bertahun-tahun. Kalangan artis juga ada yang harus mengalaminya. Salah satu di antara sekian banyak ada sosok Lyra Virna.

Lyra Virna adalah istri dari Fadlan Muhammad. Keduanya sudah menikah lama sejak tujuh tahun silam. Sama-sama pernah mengalami kegagalan berumah tangga, keduanya akhirnya bersatu dalam pernikahan. Tapi keduanya belum dikaruniai anak sejak menikah.

Lyra Virna sendiri sudah memiliki seorang putri dari pernikahan pertama. Kini dirinya baru mendapatkan kesempatan hamil anak kedua setelah 7 tahun menikah dengan Fadlan Muhammad. Wanita berhijab ini bersyukur atas kabar kehamilannya.

Usia Lyra Virna saat ini juga sudah tidak muda. Kehamilannya saat ini di umur 38 tahun. Namun dirinya mengaku bersyukur atas anugerah diberikan kesempatan hamil kembali setelah lama menanti.

via inews.id

“#masyaAllahTabarakallah #postinganyangtertunda penantian 7 tahun, diusia yg sudah ga muda lagi, bagaimanapun ini anugerah buat umi. Alhamdulillahillazii binikmatihii tatimmushaalihaat, apapun keadaannya ini adalah hadiah besar buat Umi, I promise i’ll take care of you , even i must do it alone,” tulisnya melalui akun instagramnya.

Hampir kepala empat, Lyra Virna sempat mengalami sakit-sakitan saat di awal kehamilan. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberinya dukungan dan doa.

“Jazzakallahuu khairan semua yg udah doain, kasih semangat, bahkan sejak minggu2 pertama kehamilan yg bikin aku jd sakit2an, bnyk yg udah nebak bahwa aku hamil masyaAllah, aku sengaja menunda post di awal2 minggu, dan menikmati semua bawaan sakit serta ga enaknya badan,” tulisnya.

“Alhamdulillah jd tau org2 yg peduli dan engga, org2 yg bener tulus khawatir atau bahkan sama sekali ga ambil peduli buat sekedar nanya kenapa. awal minggu berat banget umi rasain, mungkin krn usia juga, tapi umi berusaha buat bisa “bahagia” demi kamu. karna kamu harus bahagia…. semoga kita sehat2 terus sampai Umi bisa gendong kamu nanti yaa,” lanjut Lyra Virna.