Cerai Sejak Setahun Lalu Tanpa Ketahuan Media, Artis Ini Ternyata Sudah Janda Pasca Tiga Tahun Nikah

via instagram @got_alex

Serumpi.com – Perceraian kalangan artis kembali terungkap publik. Hanya saja perpisahan artis dari pasangannya ini sama sekali tidak terendus media sama sekali sejak digugat hingga resmi cerai. Dia adalah Alexandra Gottardo.

Artis cantik ini sama sekali tidak pernah mengungkapkan perihal perceraian dan status jandanya dari mantan suami Arief Utama Waworuntu. Kabar cerainya justru didapatkan dari pihak Pengadilan Agama Denpasar. Pasalnya keduanya bercerai di pengadilan tersebut.

“Udah sama-sama sepakat perceraiannya itu,” kata Marsudin, Jurusita Pengadilan Agama Denpasar, dikutip dari detik.com.

via detik.com

Menurut penuturan Marsudin, Arief Waworuntu yang mengajukan gugata cerai kepada sang istri sejak tahun 2018. Namun proses cerai tersebut baru diputuskan secara resmi oleh PA Denpasar tahun 2019. Menurut Marsudin sudah tiga bulan lalu Alexandra jadi janda.

“Itu mungkin sekitar tiga bulan yang lalu ya (inkrahnya). Udah ada akta cerainya, sudah selesai itu. Udah sama-sama diambil akta cerainya,” jelas Marsudin.

Bahkan dirinya menuturkan mantan pasangan tersebut bersikap kooperatif saat persidangan cerai. Keduanya juga datang ke setiap persidangan cerai.

“Dihadiri kedua belah pihak. Jadi waktu itu memang Gottardo-nya pakai pengacara kan. Tapi dia tetap hadir juga dengan pengacaranya. Suaminya juga, wajib karena dia yang menggugat. Waktu ikrarnya juga mereka hadir sama-sama di situ,” ujar Marsudin.

Pernikahan Alexandra Gottardo dan Arief Utama Waworuntu diketahui sebelumnya menikah pada tahun 2016. Keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Charleteana Eleanore. Hak asuh anak sendiri tidak menjadi bagian perkara perpisahan keduanya selama sidang cerai.

Rumah tangga Alexandra tak disangka hanya bertahan dua tahun, lantaran tahun 2018 Arief sudah menggugat Alexandra dan resmi cerai 2019. Kabar yang berhembus, perceraian tersebut terjadi lantaran Arief Waworuntu merasa tidak terima dengan Alexandra Gottardo masih bermain film.