Niat Adegan Bunuh Diri di Sinetron TOP, Artis Ini Justru Gagal dan Jatuh Membentur Aspal

via pikdo.net

Serumpi.com – Seorang aktor dan aktris sudah pasti akan dituntut professional dengan profesi mereka. Apapun adegan yang dibawakan, diharapkan dapat dilakukan dengan maksimal. Tentu saja semua adegan juga harus dilakukan dengan segala instruksi sutradara. Namun tidak jarang ada tragedi yang bisa saja terjadi saat akting.

Hal ini dialami juga oleh artis muda Sarah Tuffahati Mornov. Aktris ini terlibat juga dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP. Saat melakukan salah satu adegan bunuh diri, justru Sarah mengalami hal yang sama sekali tidak terduga.

Baca juga : Bercanda Berlebihan, Nikita Mirzani Nekat Goda Suami dari Teman Sesama Artis

Sarah yang memerankan tokoh April di sinetron TOP harus beradegan berdiri di atas barrier beton dan berniat bunuh diri terjun ke jurang di bawahnya. Ia tampak dipegangi oleh dua pria lainnya. Namun ketidakseimbangan dirinya membuat Sarah justru jatuh ke aspal dengan posisi kepala jatuh terjungkal lebih dulu ketimbang badannya.

Potongan adegan naas tersebut terekam jelas dalam pengambilan rekaman adegan bunuh dirinya. Ia mengunggah momen saat dirinya jatuh terjungkal dan meyentuh aspal juga sangat terlihat jelas. Sarah Tuffahati membagikan potongan rekaman tersebut ke media sosial miliknya.

“Kagetnya ngelebihin rasa sakit pala gue. alhamdulillah bgt gue gajatoh ke jurang bawah itu sih. ps : gue lg syuting nah harusnya pura” jatoh cmn gue ga seimbang jd jatoh beneran wkw,” tulisnya.

via idntimes.com

Sontak unggahannya mengundang perhatian pengikut instagram miliknya, tidak terkecuali para rekan selebritis yang merasa kaget dan khawatir.

“Duh Ya Allah serem banget sar!! Gws ya…. hati hati lain kali ya,” komentar Tissa Biani lewat akunnya.

“Aduuuuuh serem banget sayang , r u okay?” tanya @cindyfatikasari18.

“Allahuakbaaarrrrrr sayaanngg k check k dokter jg y ctscan @sarahtuff_ itu kepala dulu yg jatuh soalnya.. hope everything ok stelah ctscan..,” saran @intanrj22.

“Lain kali hati2 sayang,” pesan @shirley_margaretha.

“BAHAYA BANGET SIH SET-NYA GILAAA!”  seru @aliyah.faizah.

“Omg Sarah are you ok?? Smoga gpp ya,” komentar akun @diahpermatasari_d_p_s.

“Allahuakbar… tiati sayang, astaghfirullah shock liatnya,” tulis akun @mega_carefansa.

“Lagian itu si bapak ngapain megang kaki sih , ya Allah sar GWS yaaa sayang cepet sembuh, aku yg liat aja ngiluuu ikutan puyeng,” ujar akun @annoy.28.