Terkenal Harmonis Tapi Ujungnya Pisah, Inilah 4 Fakta Perceraian Alexandra Gottardo

    via tribunjabar.co.id

    Serumpi.com – Kehidupan rumah tangga Alexandra Gottardo selama ini jarang diekspos media karena terkesan adem ayem. Namun, siapa menyangka jika rumah tangga artis kelahiran Malang ini sekarang justru dirundung kabar tak mengenakan. Ia dikabarkan sudah bercerai dengan Arief Waworuntu. Lantas, apa yang terjadi pada rumah tangga Alexandra sebenarnya? Simak 4 faktanya berikut!

    1. Digugat Sejak Tahun 2018

    via grid.id

    Alexandra bukanlah pihak yang menginginkan perceraian. Ia merupakan pihak yang tergugat setelah Arief menginginkan perceraian. Arief mendaftarkan gugatan cerainya pada akhir 2018 silam. Proses perceraian keduanya diurus di Pengadilan Agama Denpasar.

    Baca Juga : Lama Tinggal di Hong Kong, Begini Potret Terkini Artis yang Dinikahi Bule Dirut Bank

    2. Alasan Bercerai

    via tribunnews.com

    Terkenal sebagai pasangan yang mesra dan adem ayem, tentunya banyak pihak yang penasaran dengan penyebab perceraian Arief dan Alexandra. Rupanya, keduanya bercerai bukan karena orang ketiga, melainkan kecemburuan Arief karena Alexandra pernah berakting mesra dengan pria lain. Kuat dugaan jika pria yang membuat Arief cemburu adalah Zack Lee, aktor tampan yang dipasangkan degan Alexandra di serial Grisse pada tahun 2018 silam.

    3. Hak Asuh Anak

    via orami.co.id

    Dalam proses perceraiannya, rupanya Alexandra dan Arief tak membahas masalah hak asuh anak. Hal ini dikarenakan usia anak mereka yang masih kecil sehingga masih bebas. Karena usia anak yang masih kecil ini pula, hak asuh anak masih ada di tangan Alexandra.

    4. Tak Ada Lagi Foto Arief di Instagram Alexandra

    via detik.com

    Resmi bercerai, Alexandra sudah menghapus semua foto kebersamaannya dengan Arief di Instagram. Kini perempuan 35 tahun ini lebih sering membagikan foto terkait hobi dan juga pekerjaannya.

    Itulah tadi 4 fakta terkait perceraian Arief dan Alexandra. Tak disangka memang, namun bisa jadi masalah internal sudah lama mereka simpan tanpa curhat ke media sebelum akhirnya sepakat berpisah.