Deretan Fakta Terbaru Meninggalnya Lina, Terungkap Alasan Kenapa Sampai Diotopsi!

    via tribunnews.com

    Serumpi.com – Kesedihan mendalam masih menyelimuti keluarga Lina Jubaedah. Mantan istri Sule, Lina diketahui sudah menghembuskan nafas terakhirnya. Padahal, sebelumnya Lina ramai dibicarakan karena menikah lagi paska bercerai dari Sule dan bahkan sudah melahirkan seorang anak dari pernikahan keduanya.

    Kematian Lina ini tentunya mengundang simpati banyak pihak. Banyak yang tak menduga jika ibunda Rizky Febian ini meninggal begitu cepat. Pasalnya, sebelumnya Lina masih sempat syuting video klip lagu terbarunya.

    Baca Juga : Terkenal Harmonis Tapi Ujungnya Pisah, Inilah 4 Fakta Perceraian Alexandra Gottardo

    Meninggal usai menjadi pusat perhatian, rupanya banyak fakta mengejutkan tentang kematian Lina. Penasaran apa saja? Simak fakta selengkapnya berikut ini!

    1. Sempat Masuk IGD

    via tribunnews.com

    Pada 21 November silam, Lina sempat masuk IGD karena asam lambungnya naik. Kala itu, Lina hanya menjalani obat jalan. Namun, pada 11 Desember, Lina kembali ke IGD karena sesak nafas dan darah tinggi. Ia pun harus menjalani rawat inap selama satu hari.

    2. Makan Nasi Padang

    via liputan6.com

    Sebelum meninggal, menu masakan padang rupanya menjadi menu terakhir yang disantap Lina. Menu yang berlemak inilah yang diduga memicu kenaikan asam lambung, menimbulkan kesulitan menelan, hipertensi, dan juga sesak napas.

    3. Meninggal Sebelum Dapat Penanganan

    via pikiranrakyat.com

    Dokter yang menangani Lina tak bisa memberikan diagnosis penyakit yang menyebabkan Lina meninggal. Pasalnya, Lina sudah dalam kondisi tak bernyawa ketika dibawa ke rumah sakit. Namun, pihak rumah sakit membenarkan jika Lina memiliki riwayat asam lambung, sesak napas, dan juga hipertensi.

    4. Masih Menunggu Hasil Otopsi

    via tribunstyle.com

    Saat ini, keluarga sedang menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian Lina yang sebenarnya. Hal ini juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga. Pihaknya mengatakan jika otopsi sudah dilakukan dan tinggal menunggu hasil.

    Itulah tadi deretan fakta baru kematian Lina. Selain fakta di atas, ada pula perkara lokasi pemakaman yang menjadi perdebatan. Namun, pada akhirnya diputuskan jika Lina dimakamkan di TPU Nagrog, Ujung Berung, Bandung, Jawa Barat.