Tinggal di Beda Negara, Berikut 8 Potret Langka Kebersamaan Cici Paramida Dengan Sang Adik

    via brilio.net

    Serumpi.com – Sejak pertama kali dirilis, ajang Kontes Dangdut TPI (KDI) memang memunculkan banyak sekali generasi penyanyi dangdut. Mereka memiliki suara yang indah dan ciri khas masing-masing. Tak mengherankan para kontestan jebolan ajang tersebut masih eksis hingga sekarang, contohnya Nassar Sungkar.

    Tak hanya Nassar, ditahun 2004, nama Siti Rahmawati atau dikenal dengan panggilan Siti KDI juga melambung. Tak hanya memiliki bakat menyanyi dangdut, namun suaranya yang merdu juga mampu menghipnotis banyak orang.

    Siti KDI adalah adik dari pedangdut kawakan Cici Paramida. Namun sejak menikah pada 2011 lalu, Siti KDI memang jarang tampil dilayar kaca. Ia memilih pindah ke Turki, negara sang suami. Hubunga kakak-adik antara Siti KDI dan Cici Paramida sebenarnya dekat banget.

    Namun mereka jarang unggah potret kebersamaan karena tinggal di negara yang berbeda. Melansir dari brilio.net, berikut ini adalah deretan potret kearaban dua kakak-adik bersuara merdu ini.

    1. Sejak dinikahi oleh pria asal Turki bernama Cem Junet Perk pada 2011, Siti KDI memilih menetap di negara asal sang suami. Sejak saat itu, ia jarang tampil di layar kaca Indonesia.

    via brilio.net

    2. Kini ia sudah memiliki seorang anak yang diberi nama Elif Kayla Perk.

    via brilio.net

    3. Memiliki suara yang merdu, Siti KDI adalah adik dari Cici Paramida. Mereka beda usia delapan tahun, namun banyak yang bilang keduanya bak saudara kembar.

    via brilio.net

    4. Keduanya meluangkan waktu ketika ada acara keluarga seperti ini.

    via brilio.net

    5. Jarang bertemu, namun mereka berupaya untuk selalu kompak ketika ada kesempatan bersama.

    via brilio.net

    Baca Juga : 6 Momen Mesra Lyra Virna dan Suami, Umumkan Kehamilan Saat Diterpa Gossip Tak Sedap

    6. Saat pulang ke Indonesia, Siti KDI kerap menghadiri  berbagai acara bersama sang kakak, mereka berdua menjadi bintang tamu yang sering ditunggu para fans.

    via brilio.net

    7. Berkumpul bersama dengan pedangdut lain, Siti KDI dan Cici Paramida kompak mengenakan baju warna pink.

    via brilio.net

    8. Siti KDI dan Cici Paramida juga sering menghadiri acara berdua. Banyak para penggemar yang ingin melihat duet kakak-adik ini saat di atas panggung

    via brilio.net