Sebelum Lina Meninggal Sudah Berencana Nikah Februari 2020, Akhirnya Sule Undur Pernikahannya

    via tribunnews.com

    Serumpi.com – Sule berpisah dari Lina Jubaedah sejak tahun 2018. Keduanya bercerai setelah 21 tahun menjalani biduk rumah tangga hingga dikaruniai empat anak. Lina lebih dulu menikah dengan pasangan baru yang tak lain Teddy, pria yang namanya sempat mencuat saat perceraiannya. Sule sendiri ternyata sudah memiliki niatan menikah tahun ini.

    Sule yang sudah berstatus duda sudah pasti ingin mendapatkan pasangan kembali untuk mendampinginya. Kini kabar Sule akan menikah terkuak sejak kepergian Lina untuk selamanya. Lina meninggal dunia awal tahun 2020. Sule pun berduka atas kematian mantan istrinya tersebut. Bahkan ia masih turut terlibat mengurus jenazah Lina bersama anak-anaknya.

    Baca juga : Lama Tinggal di Hong Kong, Begini Potret Terkini Artis yang Dinikahi Bule Dirut Bank

    Kini setelah dua pekan meninggalnya mantan istri, ia dikabarkan akan menikah. Hal ini juga dibenarkan oleh pengacara Sule, Dose Hudaya dalam lansiran detik.com.

    “Iya, benar,” ungkap Dose Hudaya.

    Kabar yang beredar, pembawa acara Ini Talk Show ini akan menikahi seorang wanita berprofesi pramugari. Namun pengacara Sule tak membenarkan ataupun menjelaskan detail. Dirinya hanya menyebut calon istri Sule bukan kalangan artis.

    via idntimes.com

    “Bukan dari kalangan artis,” paparnya.

    Lebih jauh Dose Hudaya memaparkan bahwa sebenarnya komedian pemilik nama asli Entis Sutisna ini akan menikah pada Februari 2020. Namun rencana itu mundur lantaran musibah terjadi, Lina Jubaedah meninggal dunia. Sehingga pernikahan kedua ayah dari Rizky Febian ini diundur beberapa bulan lagi, tanpa memberikan kepastian waktu.

    “Tadinya kan Februari, tapi karena suasana duka jadi diundur beberapa bulan,” kata pengacara Sule.

    Saat dikonfirmasi terkait kabar beredar yang menyebut Sule akan menikah April 2020, Dose tak mengiyakan ataupun menyangkal.

    “Mudah-mudahan,” papar Dose Hudaya.

    Rencana pernikahan kedua Sule ini sebelumnya memang sempat dibicarakan dengan keempat anaknya saat berlibur ke Bangkok. Momen kebersamaan Sule berlibur dengan anak-anaknya itu juga terekam dalam video channel Youtube miliknya.

    Sule menanyakan pendapat anak-anaknya jika dirinya menikah kembali.

    “Terus aku nikah gimana ni? Setuju nggak?” tanya Sule pada anak-anaknya di sebuah kamar hotel.

    “Setuju asal Gucci dulu,” jawab Rizky Febian.

    “Iya setuju, Balenciaga juga sih,” ujar Putri seraya tertawa dan diaminkan Rizky Febian.

    “Oke yang penting setuju dulu kan,” papar Sule.

    “Iya setuju,” jawab Iky dan anak-anak lainnya.

    “Oke,” tukas Sule.