Membela Calon Mantu, Addie MS Beri Pesan Menohok Kevin Aprilio Soal Undur Pernikahan

    via tribunnews.com

    Serumpi.com – Sebagai orang tua, Addie MS tentu sangat perhatian dan menyayangi anak-anaknya. Apalagi sata ini, suami dari penyanyi Memes ini sudah berusia 60 tahun. Kedua anaknya sampai saat ini belum ada yang menikah. Putra sulungnya, Kevin Aprilio juga mengundur pernikahan dengan kekasihnya, Vicy Melanie.

    Kevin Aprilio sudah berpacaran lama dengan Vicy Melanie. Bahkan kevin telah melamar kekasihnya tersebut. Hanya saja pernikahan tersebut harus diundur lantaran terkait biaya pernikahan yang harus dikeluarkan.

    Baca juga : Sebelum Lina Meninggal Sudah Berencana Nikah Februari 2020, Akhirnya Sule Undur Pernikahannya

    Menurut pemaparan Addie MS, putranya itu ingin membiayai semua pernikahan sendiri dan tidak mau dibantu orang tua. Pasalnya Kevin merasa sudah banyak menyusahkan orang tua, sehingga saat ini ingin benar-benar membiayai semua sendiri.

    Meski demikian, Addie MS sudah menasehatinya. Ayah Kevin ini memaparkan jika itu sudah menjadi kewajibannya sebagai orang tua yang bertanggung jawab atas anak-anaknya.

    via tribunnews.com

    “Saya bilang ‘Vin, nggak apa-apa, kewajiban aku Vin. Orang tua di mana-mana emang kewajiban’. Dia nggak mau, dia sudah merasa terlalu banyak menyulitkan orang tua. Dia hidupnya kan penuh kejutan, kadang-kadang aku juga stres, Memes juga stres, nah dia itu membekas,” ungkap Addie MS, dikutip dari detik.com.

    Menurut Addie, anak sulungnya ini memiliki tekad kuat tak mau dibiayai. Apalagi memiliki impian pernikahan dengan konsep dan biaya tertentu yang diharapkan. Sehingga memilih untuk mengundur waktu lantaran belum mampu secara finansial.

    “Pokoknya dia tekad ‘Papa nggak boleh keluar duit, biar aku saja’. Nah, pernikahan yang dia mau ini yang tertentu, yang membutuhkan dana tertentu, yang dia belum siap,” ujarnya.

    Addie MS menilai sosok Vicy Melanie baik. Bahkan ia hadir saat kondisi Kevin terpuruk dan setia menemaninya. Addie MS bahkan meningatkan Kevin untuk tidak mengecewakan sosok Vicy Melanie yang selama ini begitu baik mendampinginya.

    “Pacarnya yang sekarang nih masuk saat Kevin ada di bawah, itu yang membuat Kevin merasa sulit lepas dari ini. Aku bilang, ‘Vin jangan sia-siakan orang baik, di mataku Vicy baik, hati-hati sama orang baik, kalau kamu kecewakan orang baik bisa susah kamu’. Insyaallah baik seterusnya,” pesan Addie MS pada sang putra.