Dirindukan Banyak Orang, Mengenang 6 Pemain Ikonik Dalam Sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang Sudah Tiada

via brilio.net

Serumpi.com – Sinetron Si Doel Anak Sekolahan adalah salah satu sinetron paling populer di tahun 90-an. Sinetron ini mengangkat tema yang tentang kehidupan masyarakat pada umumnya. Dengan dibumbui sedikit kisah asmara segitiga antara Doel, Zaenab dan Sarah. Selain itu, setiap karakter yang bermain dalam sinetron ini juga selalu dikenang oleh masyarakat.

Selain para pemain intinya, ada banyak sekali pemain pembantu yang memiliki karakter yang ikonik. Namun sayang, diantara mereka sudah banyak meninggal dunia. Melansir dari brilio.net, berikut ini deretan pemain Si Doel yang sudah meninggal.

1. Benyamin Sueb.

via brilio.net

Benyamin Sueb berperan sebagai Babe atau suami Mak Nyak. Mak Nyak sendiri diperankan oleh Aminah Cendrakasih. Pria yang mencintai dunia entertaint yang akrab disapa Bang Ben ini meninggal dunia pada tahun 1995. Ia meninggal saat sinetron tersebut sedang mencapai puncaknya.

2. Pak Tile.

via brilio.net

Karakter Engkong Ali, kakek Si Doel, diperankan sangat sempurna oleh Enun Tile. Tak jauh berbeda dengan Babe, logat Betawinya yang khas, menjadikan perannya sangat ikonik. Pak Tile mengembuskan napas terakhir pada tahun 1998.

3. Nyak Rodiyah.

via brilio.net

Nyak Rodiyah istri Engkong Ali, juga memiliki penggemar yang banyak. Perempuan yang memiliki nama asli Nachi ini meninggal dunia pada Oktober 2002. Nyak Rodiah meninggal karena komplikasi jantung dan diabetes.

4. Pak Bendot.

via brilio.net

Dalam sinetron Si Doel Anak Sekolah ada satu tokoh yang khas dengan logat Jawa, ia adalah Pak Bendot sebagai mertua mas Karyo. Pak Bendot sudah meninggal dunia pada tahun 2001.

Baca Juga : Heboh! Sule Dikabarkan Menikah April Mendatang, Mungkinkah 1 Diantara 4 Wanita Ini Adalah Calon Istrinya?

5. Basuki.

via brilio.net

Basuki yang memerankan tokoh Mas Karyo meninggal dunia tahun 2007. Sosok mas Karyo diperankan sangat bagus oleh Basuki dengan logat Jawanya yang medok.

6. Djoni Irawan.

via brilio.net

Roy adalah pengacara yang sangat menyukai Sarah. Roy diperankan oleh Djoni Irawan, pada tahun 2012 lalu, Djoni Irawan meninggal dunia di usia 54 tahun.