Dulu Bikin Heboh, Begini Nasib 5 Artis Viral ini Usai Tak Lagi Tenar

via tribunnews.com

Serumpi.com – Menjadi artis memang seringkali menjadi impian. Bukan tanpa alasan, melainkan karena banyak orang yang tergiur dengan bayaran besar seorang artis. Belum lagi status artis yang sering diidolakan dan dipuja.

Sayangnya, menjadi artis bukan perkara mudah. Banyak orang yang sudah berhasil menjadi artis, namun justru kehilangan pamornya. Misalnya saja yang dialami oleh 5 artis dadakan berikut. Kini mereka tak lagi terlihat dan kehilangan pamornya. Lantas, bagaimana kabar mereka sekarang?

1. Bowo TikTok

via wowkeren.com

Bowo TikTok atau biasa juga dikenal dengan Bowo Alpenliebel sempat viral karena video TikTok yang ia unggah melalui isntagram. Bowo yang kala itu masih berusia 13 tahun juga memiliki banyak penggemar karena dinilai memiliki wajah tampan. Sayangnya, kini Bowo tak setenar dulu dan bahkan tak lagi muncul di layar kaca. Kini ia hanya aktif melalui instagram dan aplikasi Likee.

2. Shinta dan Jojo

via tribunnews.com

Masih ingat sepasang sahabat ini bukan? Keduanya dulu dikenal melalui video lip sync lagu Keong Racun. Usai videonya viral, keduanya empat laris manis membintangi sejumlah iklan. Namun, kini pamor mereka sudah meredup. Shinta kabarnya sudah menikah dan menetap di Prancis sejak tahun 2013, sedangkan Jojo sudah mengubah penampilannya menjadi lebih syari.

3. Norman Kamaru

via tribunnews.com

Norman pernah terkenal berkat aksi joget dan lip syncnya. Saat berada di puncak ketenaran, Norman rela meninggalkan jabatan kepolisiannya. Namun, pada akhirnya Norman kehilangan ketenarannya sebagai artis dan alih profesi ke dunia bisnis kuliner.

4. Udin Sedunia

via grid.id

Masih ingat dengan Udin Sedunia, bukan? Ia dulunya dikenal berkat lagu berlirik unik dan gayanya yang kocak. Pernah mencicipi ketenaran, kini Udin tak lagi menjadi publik figure. Udin kini berprofesi sebagai presenter acara off air.

5. Dijah Yellow

via brilio.net

Dijah Yellow dikenal dengan ekspresi kocak dan kegemarannya mengenakan item fashion serba kuning. Sempat menjadi artis medsos, kini Dijah tak lagi menjadi perhatian. Rupanya, diam-diam Dijah sudah menjadi penulis novel. Bahkan, novel karya Dijah dianggap menarik oleh netizen.

Itulah tadi 5 orang yang pernah menjadi artis dadakan, tapi kini tak lagi terlihat. Mana diantara mereka yang pernah kamu idolakan?