Belum Genap 14 Hari Ditinggal Sang Anak, Ibunda Alm Ria Irawan Telah Berpulang

via liputan6.com

Serumpi.com – Indonesia kembali berduka, rasa sedih atas meninggalnya artis Ria Irawan kini belumjuga sirna kini kabar duka kembali menyelimuti dunia entertaint di tanah air. Ibunda Ria Irawan, Ade Irawan meninggal dunia pada Jumat (17/1/2020). Ade Irawan dinyatakan meninggal pada pukul 14.22 WIB di Rumah Sakit Fatmawati.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan kakak almarhum Ria Irawan, Adi Bambang Irawan.

“Inalillahi wainaillaihi rojiun telah meninggal dunia Ibuku tercinta Ibu Ade Irawan di RS Fatmawati hari ini Jumat 17 jan pukul 14.22 WIB. Mohon dimaafkan kesalahan2an nya dan yakin husnul khotimah, Aamiin YRA,” tulis Adi Bambang Irawan lewat Instagram.

via liputan6.com

Melansir dari liputan6.com, jenazah Ade Irawan kemudian dibawa dengan menggunakan mobil jenazah menuju rumah duka yang terletak di Jl Anggrek Lestari Indah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Jenazah Ade Irawan tiba di rumah duka pada pukul 16.30 WIB.

Belum diketahui secara pasti apa penyakit yang menyebabkan Ade Irawan mendapatkan perawatan Intensif di rumah sakit hingga akhirnya meninggal dunia. Kabar yang beredar, Ade Irawan tengah bermasalah dengan jantung dan paru-paru.

via liputan6.com

Beberapa selebritis papan atas ikut berduka atas meninggalnya artis senioa Ade Irawan. Diantaranya Melly Goeslaw dan Ernes Prakasa. Mereka menuliskan kalimat duka atas kepergian Ade Irawan lewat akun media sosial mereka.

“Ibu Ade Irawan baru saja berpulang menyusul anaknya terkasih Ria Irawan. Sungguh sulit membayangkan dukacita Mbak @dewiirawan13 dan keluarga. Semoga Tuhan memberi kekuatan dan ketabahan,” tulis Ernest Prakasa.

via liputan6.com

Sebelum meninggal dunia, Ade Irawan mendapat penghargaan dari Festival Film Indonesia atau FFI 2019 yang digelar pada 8 Desember lalu. Ade Irawan mendapatkan penghargaan  berupa “Lifetime Achievement” atas dedikasinya dalam perkembangan industri perfilman di Indonesia. Selamat jalan Ade Irawan.