Awal Tahun Tumbuhkan Jambang, Pemeran Bima Dalam Film Dua Garis Biru Ini Bikin Netizen Pangling

via idntimes.com

Serumpi.com – Kiprah Angga Aldi Yunanda atau biasa lebih akrab disapa Angga Yunanda di dunia seni peran mulai diperhitungkan. Lewat aktinga dalam film berjudul Garis Biru bersama Zara Eks JKT48, namanya kian melejit. Pria kelahiran Lombok ini juga didolakan banyak orang karena wajahnya yang rupawan. Siapa sangka, anak bungsu dari dua bersaudara yang memulai karier sebagai model ini menjadi idola banyak orang.

Ia pertama kali terjun ke dunia akting ketika membintangi sinetron berjudul Malu Malu Kucing sebagai Baim ditahun 2015. Pada tahun 2016, ia berperan sebagai Erick dalam sinetron Mermaid In Love. Angga Yunanda beradu peran bersama Amanda Manopo. Mulai dari situlah banyak yang mengenal Angga Yunanda.

Hampir menginjak usia 20 tahun, pelantun lagu ‘Kejar’ ini berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya, ia dikenal dengan sosok pria berwajah tampan dan menggemaskan, kali ini ia terlihat lebih dewasa. Pasalnya, pada awal tahun 2020 ini, cowok kelahiran 2000 ini menumbuhkan jambang dan kumis tipisnya. Melansir dari liputan6.com, berikut ini potret terbaru Angga Yunanda yang bikin pangling.

1. Sebelumnya, cowok kelahiran Lombok ini tampil dengan wajahnya yang tampan dan mulus.

via idntimes.com

2. Pada awal tahun 2020, pria kelahiran 2000 ini menumbuhkan jambang dan kumisnya. Tapi pesonanya tak pernah meluntur bahkan terlihat sangat tampan.

via idntimes.com

3. Meskipun nampak semakin dewasa, namun ia nampak macho dan menawan.

via idntimes.com

4. Belum genap berusia 20 tahun, namun artis yang mengawali karir sebagai model ini memiliki masa depan yang cerah di bidang seni peran.

via idntimes.com

5. Aktingnya dalam sinetron dan film Dua Garis Biru, mampu menghipnotis banyak orang. Fans nya pun semakin bertambah banyak.

via idntimes.com

Baca Juga : Mantan Presenter Ceriwis Ini Rayakan Ulang Tahun ke 48 Tahun, Putra Sulungnya Justru Jadi Soroton

6. Memiliki penampilan baru dan banyak bikin orang pangling, namun pesona Angga Yunanda justru semakin terlihat berkharisma.

via idntimes.com