Menjelang Pernikahan Datangi Makam Sang Sahabat, Ini yang Dirasakan Jessica Iskandar

via merdeka.com

Serumpi.com – Mendekati hari pernikahannya dengan Ricard Kyle, Jessica Iskandar menyambangi makam sang sahabat, Olga Syahputra. Ia mendoakan sang sahabat sekaligus melepas rindu dengan sosok komedian yang memiliki banyak bakat ini. selain itu, ada kejadian yang membuatnya memutuskan pergi ke makam Olga Syahputra.

“Aku sudah lama pengen pergi banget, awalnya gara-gara kemarin setel musik dari HP kan di-shuffle kepilih sendiri random, tiba-tiba yg keluar lagu yang dulu Kak Olga suka banget judulnya Angel. Jadi aku bilang ya sudah besok harus pergi ziarah,” ungkap Jessica Iskandar, dikutip serumpi.com dari merdeka.com.

via merdeka.com

Banyak sekali hal yang dirindukan Jessica Iskandar tentang mendiang Olga Syahputra.  Artis yang meninggal hampir lima tahun lalu ini adalah sosok yang sangat berarti bagi Jessica Iskandar. Melansir dari cumicumi.com, Olga Syaputra menjadi tempat curhat dan guru tentang cinta bagi Jessica Iskandar dalam menjalin hubungan asmara.

“Saya kangen lucunya, bawelnya, dan juga perhatiannya Olga. Namanya kita berdua sahabat, tiap hari ketemu, kita curhat dan dia main ke rumahku setiap hari. Almarhum kalau aku punya pacar, almarhum suka ngomel dan ngajarin soal cinta, sudah kebiasaan kayak gitu,” terang calon istri Richard Kyle ini.

via merdeka.com

Olga Syahputra selalu memberikan wejangan terkait asmara. Maka ketika Jedar sedang sedih dan galau, banyak kata-kata almarhum Olga Syahputra yang selalu diingatnya.

via merdeka.com

“Aku pernah curhat sedih dan murung. Lo ngapain sedih banget. Aku bilang lagi sebel karena gini dan gini. Almarhum ngasih tahu aku. Dia nyubit aku. Sama kayak hubungan kalau sudah sakit, masa mau sakit terus. Itu yang berkesan kata-katanya selalu teringat,” pungkas Jessica Iskandar.

via merdeka.com

“Kalau sekarang ini step besar untuk aku menikah, aku pengen didukung sahabatku. Almarhum Kak Olga,” ungkap artis yang kerap disapa Jedar ini.