10 Wujud Sibling Goal Ala Seleb Ternama di Tanah Air, Sama-Sama Cantik dan Terkenal

via idntimes.com

Serumpi.com – Banyak keluarga selebriti yang memilih sama-sama terjun di dunia entertaint. Mereka banyak dikagumi orang karena pesona dan keakraban mereka. Meksipun banyak diantara mereka sudah memiliki keluarga masing-masing namun deretan seleb ini tetap terlihat kompak banget. Mereka sering lakukan pemotretan bahkan liburan bersama.

Melansir dari idntimes.com, berikut ini adalah deretan seleb yang dijuluki sibling goal. Hal tersebut karena keduanya terlihat sangat akur banget.

1. Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty tengah sibuk dengan kegiatan masing-masing. Namun mereka masih bisa meluangkan waktu untuk berkumpul dan saling berbagi cerita.

via idntimes.com

2. Hanya terpaut 3 tahun, Naysila Mirdad dan Nana Mirdad bak saudara kembar.

via idntimes.com

3. Aktris cantik Adinia Wirasti adalah adik kandung Sara Wijayanto, mereka sebenarnya kompak banget. Tapi, jarang unggah potret kebersamaan.

via idntimes.com

4. Tak hanya sukses sebagai pemain film, Cathy Sharon dan Julie Estelle juga sama-sama menjadi ibu muda.

via idntimes.com

5. Beda usia 14 tahun, begini potret kedekatan Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia.

via idntimes.com

6. Nisya Ahmad dan Syahnaz Shadiqah memang selalu kompak dan kemana-mana terus bersama.

via idntimes.com

7. Nagita Slavina dan Caca Tengker bak saudara kembar. Keduanya juga dikenal sebagai selebriti yang kompak banget.

via idntimes.com

8. Pernah bergabung menjadi satu grup vocal, kini mereka berdua sedang gencar menjalankan bisnis berdua. Sibling goals ala Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini memang patut dijadikan contoh.

via idntimes.com

9. Coba dech tebak yang mana Citra Kirana dan yang mana sang kakak, Erica Putri? Selisih usia mereka cuman terpaut 1 tahun lho. Pantas kayak sahabatan gitu. Keduanya juga sama-sama cantik.

via idntimes.com

10. Jarang mengekspos kedekatannya, ternyata Paula Verhoeven memiliki seorang adik yang cantik banget. Chelzea Verhoeven bekerja di dunia broadcasting ia menjadi presenter dan pembawa acara berita. Ia juga seorang youtuber.

via idntimes.com