Bukan Boy William, Ternyata Artis Ini Sosok Pria Viral yang Mengamuk di Video

via tribunnews.com

Serumpi.com – Sebuah video yang tengah beredar di media sosial membuat publik geger. Pasalnya pada cuplikan video itu disebut-sebut nama Boy tengah mabuk berat. Bahkan tampak segerombol security ikut mengamankan sosok pria yang dipanggil sebagai Boy tersebut. Gara-gara video tersebut, nama Boy William jadi sasaran kehebohan.

Tunangan dari Karen Vendela ini akhirnya mengklarifikasi video yang beredar tersebut. Dia menyebut bukan dirinya yang ada dalam video tersebut. Hal itu diungkapkannya melalui instagram story miliknya.

“Guys, video yang beredar yang ada nyebut-nyebut nama gue itu bukan gue ya guys. Bukan Boy William yang dimaksud ya teman-teman. I drink, but i dont get drunk like that,” tulisnya.

via detik.com

Gara-gara dugaan netizen yang menduga-duga bahwa Boy yang ada dalam video terlihat mabuk itu dirinya, Boy William sempat mengalami resah. Sehingga ia perlu mengklarifikasinya.

Kini setelah semua kehebohan terjadi hingga Boy William menegaskan bahwa sosok di video yang disebarkan akun Lambe Turah bukan dirinya, akhirnya terkuak siapa Boy sesungguhnya. Rupanya pria di video adalah Boy Hamzah.

Boy Hamzah merupakan aktor sinetron 7 Manusia Harimau yang kabarnya telah berhijrah dan sudah lama tidak terlihat di layar televisi. Namun setelah ditelusuri, rupanya cuplikan video itu merupakan akting Boy Hamzah. Sang aktor tengah akting mabuk berat untuk keperluan vlog channel Youtube. Hal ini disampaikan manager Boy Hamzah, Tata Liem.

“Nggak (mabuk), acting buat vlog say. Vlog Tata Liem bayi simi news. Namanya aktor totalitaslah. Apalagi Tata Liem, pasti nanti dikira settingan. Raja settingan tiba-tiba muncul lagi,” papar Tata Liem.

via cumicumi.com

Bahkan setelah kehebohan yang terjadi, ternyata Boy Hamzah juga mengunggah postingan di instagram story. Tampak video akting Boy Hamzah di sebuah tempat yang persis dengan latar persis dengan video yang viral di media sosial sebelumnya.