Hamil Setelah 4 Tahun Menikah, Artis Cantik Ini Sedang Gencar Pamer Baby Bump

via brilio.net

Serumpi.com – Butuh waktu yang cukup lama bagi Chacha Frederica dan Dico Ganindito untuk bisa menanti buah hati. Setelah 4 tahun lamanya menjalani biduk rumah tangga, kado terindah di hari ulang tahun pernikahan mereka berdua adalah kabar kehamilan Chacha Frederica.

Tepat pada Desember 2019 lalu, Chacha menggelar acara tasyakkuran empat bulan kehamilannya. Sebagai calon ibu, aktris berusia 30 tahun ini tidak berhenti menceritakan tentang perkembangan janin yang ada di dalam perut. Salah satunya saat ia mengalami mual dan ngidam.

“MasyaAllah, baru tau ini yg namanya lemah ketika mengandung … Alhamdulillah. ini aja kata keluarga dan teman2ku termasuk yg enak hamilnya, kata mereka “enak bgt hamil nya, enak makan, gak mabok yg gmn, gak mood swing (kecuali ama suami & mama lebih manja aja sih, pengennya di sayang terus),” ujarnya Chacha Frederica.

Penasaran dengan momen kehamilan Chacha Frederica? Melansir dari brilio.net, berikut ini momen artis berdarah Belanda-Tionghoa ini pamer perutnya yang sudah kelihatan gede.

1. Ini adalah potret manis saat acara tasyukuran empat bulan kehamilan Chacha Frederica.

via brilio.net

2. Meskipun usia kandungannya baru saja memasuki trimester kedua, perut artis cantik ini sudah sangat terlihat besar. Lewat akun Instagram pribadinya, melalui akun Instagram pribadinya, Chacha Frederica juga tak kalah kerap memamerkan momen manis baby bump kerap pamer momen manis baby bump.

via brilio.net

3. Hampir di setiap penampilannya, Chacha Frederica selalu mengenakan busana yang stylish banget.

via brilio.net

4. Namun artis kelahiran 8 November 1989 ini tetap mengutamakan hijab syar’i.

via brilio.net

5. Dua artis cantik yang tengah menantikan masa kehamilan.

via brilio.net

6. Diakui sendiri oleh Chacha Frederica dulu ia pernah melontarkan kalimat candaan pada Shandy, “nanti kita hamilnya brg yaa,”. Eh ternyata beneran hamilnya barengan.

via brilio.net

7. Tak sabar menantikan cucu, ibunda Chacha Frederica selalu memperhatikan sang anak.

via brilio.net