Jarang Tersorot, Ternyata Artis Ini Punya Anak Sulung yang Tak Kalah Cantik Darinya

via brilio.net

Serumpi.com – 3 tahun sudah artis cantik Angel Karamoy bercerai dengan Steven Rumangkang. Namun hubungan mereka tetap terjalin dengan baik. Semua itu mereka lakukan demi kedua buah hatinya. Saat ini dua anak dari pernikahan Steven Rumangkang dan Angel Karamoy sudah menginjak remaja. Bahkan sang sulung, Lovely Maria Rumangkang memasuki usia 11 tahun.

Lovely lahir pada 28 Februari 2008. Ia mewarisi wajah cantik dari sang ibunda. Meskipun jarang tersorot, namun Angel Karamoy kerap unggah potret kebersamaannya bersama Lovely.

Putri sulungnya ternyata juga memiliki akun Instagram pribadi lho.ia juga memiliki banyak fans. Melansir dari brilio.net, berikut ini deretan potret anggun Lovely Maria Rumangkang.

1. Anak pertama Angel Karamoy ini diberi nama Lovely Maria Rumangkang. Ia lahir pada 28 Februari 2008.

via brilio.net

2. Putri sulung pasangan Angel Karamoy  dan Steven Rumangkan ini tumbuh cantik seperti sang ibu. Usianya baru masuk 11 tahun, namun gadis ini sudah mencuri perhatian karena menawan.

via brilio.net

3. Di tengah kesibukannya di dunia hiburan, Angel Karamoy selalu meluangkan waktunya untuk kedua anaknya. Ini adalah potret saat ketiganya pergi berlibur.

via brilio.net

4. Angel Karamoy merasa bahagia miliki kedua buah hati seperti Lovely dan sisulung Junio. Beberapa waktu lalu, anak Angel Karamoy memberikan kejutan kepadanya.

via brilio.net

5. “Dapet 2 hadiah paling indah yang dibuat khusus untuk Mami-nya. Terimakasih kesayangan mami. Terimakasih Tuhan telah memeberikan 2 malaikat untukku,” tulis Angel Karamoy.

via brilio.net

6. Kedua anak Angel Karamoy memang tinggal di kediaman mantan suaminya, Steven Rumangkang. Namun semua sepakat soal buah hati dan tidak akan mempersulit satu sama lain.

via brilio.net

7. Bahkan ketika Natal kemarin, Angel Karamoy mengunjungi keluarga besar sang mantan suami. Mereka nampak merayakan Natal bersama dengan kedua anak Angel Karamoy juga. Salut banget untuk keluarga ini.

via brilio.net