Ingat Tebe di ‘Islam KTP’? Rupanya ini Sebab Ia Vakum Ngartis Meski Sempat Berbayaran Mahal

via liputan6.com

Serumpi.com – Masih ingat dengan sinetron Islam KTP? Sesuai dengan judulnya, sinetron ini dulunya menyentil umat Islam yang lalai dengan kewajiban agamanya, namun tetap dengan bumbu komedi yang menarik perhatian. Selain itu, sinetron ini juga banyak digemari karena karakter para pemainnya, termasuk juga si kecil Tebe.

Tebe dulunya dikenal dengan gaya bicara yang lucu. Bocah yang lekat dengan ciri khas rambut poninya ini juga seringkali bertingkah jahil. Jika kamu masih lupa dengan sosoknya, kamu pasti langsung ingat jika dikaitkan dengan slogan khasnya, ‘kata bapak Tebe’.

Baca Juga : Jarang Tersorot, Ternyata Artis Ini Punya Anak Sulung yang Tak Kalah Cantik Darinya

Pernah tenar melalui Islam KTP dan juga Mak Ijah Pengen ke Mekah, sayangnya pemeran Tebe kini tak lagi terlihat di layar kaca. Ya, pemilik nama asli Tubagus Indra ini memang memilih vakum dari layar kaca dan fokus dengan pendidikannya.

Sejak tahun 2015 silam, Tubagus Indra memilih fokus bersekolah. Ia mengaku jenuh dengan kegiatan syuting. Selain itu, remaja yang kini berusia 15 tahun ini juga ingin menikmati masa bermain seperti teman sebayanya.

Benar saja, Tubagus kini lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Ia pun aktif membagikan momen kesehariannya bersama teman dan keluarganya melalui Instagram. Lantas, bagaimana rupa pemain Tebe ini sekarang?

1. Tumbuh Jadi Remaja dan Makin Tampan Berkacamata

via linetoday

2. Mengaku Jenuh Syuting dan Ingin Menikmati Masa Remaja

via linetoday

3. Potret Tubagus Saat Melaksanakan Umroh

via linetoday

4. Masih Mirip dengan Masa Kecilnya, Bukan?

via linetoday

5. Bagaimana Pesona Tebe Sekarang, Makin Ganteng Bukan?

via linetoday

Itulah tadi beberapa potret terbaru pemain Tebe yang kini tak lagi terlihat di layar kaca. Kira-kira, ia bakalan come back ke dunia akting gak, ya? Jika memang Tubagus ingin kembali berakting, sepertinya ia tak pernah kehilangan penggemar setianya hingga sekarang.