Unik Semua, Intip Koleksi Jaket Putra Kesayangan Nagita Slavina Saat Keliling Dunia

via brilio.net

Serumpi.com – Saat ini, Raffi Ahmad vakum sejenak dari dunia keartisan dan mengurusi bisnisnya. Ia ingin menghabiskan waktunya bersama keluarga kecilnya untuk keliling dunia. Momen-momen pasangan ini berlibur ke berbagai belahan negara pun menjadi sorotan banyak orang.

Selain karena tempat-tempat yang mereka singgahan, netizen jatuh hati dengan gaya putra semata wayang Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad. Nagita Slavina memang dikenal memiliki selera fashion yang mewah dan berkelas. Tak heran jika sang anak juga dipilihkan busana yang nyaman dan berkelas.

Karena mengunjungi berbagai negara dengan iklim yang berbeda, Nagita Slavina banyak menyiapkan baju hangat untuk putra kesayangannya tersebut. Salah satunya adalah jaket. Melansir dari brilio.net, berikut ini deretan koleksi jaket-jaket Rafathar saat keliling dunia.

1. Rafathar memakai jaket silver dengan penutup muka ketika berlibur ke Austria. Jaket ini tak hanya mampu digunakan sebagai penghangat. Namun bia juga dugunakan untuk melindungi dari fans yang suka mencubit pipi Rafathar. Ih ada-ada aja!

via brilio.net

2. Saat berlibur di National Museums Scotland, Rafathar Malik Ahmad terlihat menggemaskan dekat jaket unik bergaya klasik ini.

via brilio.net

3. Sering berlibur ke daerah yang dingin, Rafathar mempunyai banyak sekali koleksi jaket yang unik. Ia mengenakan jaket kuning lengkap dengan tudung kepala berbentuk telinga binatang. Jaket ini dikenakan saat berlibur ke Hyde Park Winter Wonderland, Inggris.

via brilio.net

4. Rafathar mengenakan topi salju bermerah berbahan rajut. Tak hanya topi, Rafathar juga mempunyai boneka rajut. Ia juga nampak mengenakan jaket yang tebal saat berada di Zürich, Switzerland.

via brilio.net

5. Ketika berkunjung ke Tokyo, Jepang, Rafathar memakai kostum karakter utama dalam film Dragon Ball, Goku. Jaket yang ia kenakan senada dengan jaket milik Raffi Ahmad dengan dominan warna kuning.

via brilio.net

6. Salah satu jaket keren milik Rafathar yang paling mencuri perhatian adalah jaket bomber warna hijau ini yang ia kenakan saat berkunjung ke High Country Salmon, New Zealand.

via brilio.net