Pedangdut Ini Harus Bayar Tagihan Hingga 60 Juta Gara-gara Sang Anak Sedang Hobi Game Online

via kumparan.com

Serumpi.com – Belum lama ini penyanyi dangdut Inul Daratista menceritakan sang anak tengah gandrung dengan game online. Sebagai seorang ibu, Inul tentu akan memberikan ruang bagi anaknya untuk bermain. Namun tanpa disadari sang anak banyak sekali mengunduh game yang ternyata berbayar. Hingga akhirnya, suami Adam Suseno ini membayar tagihan hingga Rp 60 juta.

“Jadi anak saya waktu tahun kemarin itu enggak paham kalau seandainya download mainan, pengin game apa-apa, terus langsung masukin password gitu deh, tahu-tahu bill-nya sampai Rp 60 juta lebih, gitu,” ucap Inul Daratista.

Melansir dari kumparan.com, Inul Daratista sangat terkejut dengan tagihan yang harus dia bayar. Namun ia berusaha memaklumi tindakan Yusuf Ivander Damares, putra tunggalnya tersebut.

via tribunnews.com

“Jadi anak saya juga enggak paham. Jadi saya ya memaklumi walau pun nanti ke depannya juga jangan begitu lagi,” kata Inul.

“Tetap dibayarlah, kalau enggak dibayar mah isin wae (malu aja) atuh,” kata Inul tertawa.

Selain membayar tagihan, perempuan 41 tahun itu rela membelikan game untuk sang anak. tak tanggung-tanggung, ia membelikan hingga ke Singapura. Meskipun pada awalnya ia enggan membelikan game untuk sang anak.

“Enggak tahunya sudah demam duluan. Karena saya mikirnya kerja kan buat anak, terus kalau anaknya sakit hanya pengin mainan, ya enggak apa-apa saya beliin aja selagi saya bisa beliin,” terang Inul.

via tribunnews.com

Pemilik nama lengkap Ainur Rokhimah itu menjelaskan anaknya kini diberikan kesempatan untuk bermain game hanya saat libur sekolah. Hal itu dilakukannya agar tidak dianggap sebagai orang tua yang keras.

“Jadi setiap hari Jumat sore sampai Minggu siang. Karena hari Minggu sore ada les, jadi waktunya juga cukup dua hari saja,” imbuhnya.

Meskipun menuruti keinginan sang anak, namun pemilik asli Ainur Rokhimah ini membantasi hobi sang anak.

“Cuma kalau ngomong itu harus connect gitu, jangan sampai main, terus saya ngomong enggak didengerin, itu tuh saya enggak mau banget, suka saya tegur kalau itu,” pungkas Inul Daratista.